Guardiola Ungkap Rencana Untuk Pensiun Dini

satriasatria - Rabu, 04 Januari 2017
Guardiola Ungkap Rencana Untuk Pensiun Dini
©getty-images

Guardiola Ungkap Rencana Untuk Pensiun Dini- Josep Guardiola merupakan salah satu pelatih terbaik dunia yang pernah dilahirkan Spanyol. Guardiola telah merengkuh berbagai raihan trofi bersama klub yang pernah dibesutnya.

Pria berusia 45 tahun itu telah memenangi 22 trofi bersama Barcelona, Bayern Munchen, hingga tiba di Manchester City pada awal musim 2016/17. Bersama Barcelona, Pep meraih treble winners pada musim 2008/09, dan di Munchen berhasil meraih tiga titel Bundesliga.

Saat ini, Guardiola masih punya tiga tahun sisa kontrak dengan Manchester City. Guardiola ditargetkan meraih titel Liga Premier dan Liga Champions yang sama sekali belum pernah dimenangi oleh klub kaya raya asal Inggris tersebut.

Seperti dilansir dari Goal, baru-baru ini Guardiola mengeluarkan pernyataaan nyeleneh tentang rencananya untuk pensiun dini dari dunia kepelatihan. Pernyataan itu keluar dari mulutnya pasca The Citizen menang tipis 2-1 atas Burnley dalam lanjutan matchday ke-20 Liga Premier Inggris.

"Saya akan berada di Manchester untuk tiga musim ke depan, mungkin lebih, tapi saya tiba di penghujung karier kepelatihan saya, saya bisa yakin akan hal ini," ujar Guardiola.

"Saya tak ingin menjalani profesi sebagai pelatih hingga berusia 60-65 tahun, saya merasa proses untuk perpindahan saya sudah dimulai (saat ini)," pungkasnya.

Goal
Manchester City Pep Guardiola Barcelona FC Bayern Munchen Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan