Gudjohnsen Buka Pintu Reuni bersama Essien di Persib

Gudjohnsen Buka Pintu Reuni bersama Essien di Persib Eidur Gudjohnsen saat membela Chelsea. (Talksport.com)

BolaSkor.com - Legenda timnas Islandia, Eidur Gudjohnsen, menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui soal sepak bola Indonesia. Meski begitu, ia tahu bahwa mantan rekan setimnya, Michael Essien bermain di Indonesia bersama Persib Bandung.

Gudjohnsen dan Essien pernah bersama-sama membela Chelsea selama satu musim pada 2005-2006. Keduanya berhasil mengantarkan The Blues juara Premier League.

Ia pun tidak menutup pintu jika ada tawaran dari klub Indonesia. Apalagi dalam hal bisa menggelar reuni bersama Essien di Persib.

"Saya memang belum pernah dengar sepak bola Indonesia. Tapi saya sudah bertahun-tahun tidak bertemu dengan dia (Essien). Jadi saya akan senang kalau bertemu kembali dengan dia (satu tim dengan Essien)," kata pemain Barcelona tersebut.

"Dalam sepak bola semua hal mungkin terjadi (termasuk membela Persib bersama Essien), tidak ada yang tidak mungkin," tambah pemain berumur 39 tahun tersebut.

Eidur Gudjohnsen datang ke Indonesia, Yogyakarta dan Jakarta, sebagai brand ambassador tur Islandia ke Tanah Air.

Seperti diketahui, Islandia sedang menjalani tur di Indonesia. The Our Boys menantang Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam WIB. Selanjutnya, Islandia menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.

Leave a Comment