Gudjohnsen Sebut Timnas Islandia Lawan Indonesia adalah Generasi Terbaik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 11 Januari 2018
Gudjohnsen Sebut Timnas Islandia Lawan Indonesia adalah Generasi Terbaik
Eidur Gudjohnsen (tengah). (Getty Image)

BolaSkor.com - Islandia sedang menjalani tur di Indonesia. The Our Boys menantang Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam WIB. Selanjutnya, Islandia menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.

Legenda timnas Islandia, Eidur Gudjohnsen mengatakan bahwa para pemain The Our Boys yang datang ke Tanah Air, untuk menghadapi Indonesia Selection dan Timnas Indonesia adalah generasi terbaik untuk masa depan sepak bola negaranya.

"Pertandingan nanti sangat saya nantikan, di mana kami bermain dengan para pemain bergengsi di Indonesia. Menyenangkan bisa hadir dipertandingan," ungkapnya.

"Para pemain muda kami sangat hormat satu sama lain, mereka satu visi dan misi. Mereka sudah bermain bersama sejak kecil, dan tim ini adalah generasi terbaik dari negara kami," lanjutnya

Eidur Gudjohnsen datang ke Yogyakarta dan Jakarta sebagai brand ambassador dua laga uji coba yang dijalani Islandia di Indonesia. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Eidur Gudjohnsen Islandia Timnas islandia Indonesia Vs Islandia Indonesia Selection Vs Islandia Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan