Guyana Tidak Tahu Permainan Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 November 2017
Guyana Tidak Tahu Permainan Timnas Indonesia
Pelatih timnas Guyana, Wayne Dover (tengah) bersama pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dan Evan Dimas. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Guyana, Wayne Dover mengaku timnya belum mengetahui permainan Timnas Indonesia seperti apa. Ia mengatakan, para pemain timnas Guyana baru pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara.

Seperti diketahui, timnas Guyana akan menghadapi Timnas Indonesia, pada laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) malam WIB.

"Terima kasih kepada Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI), para pencinta sepak bola Indonesia sudah menerima kami dengan baik setibanya di Indonesia. Saya merasa senang sebagai tamu di Indonesia. Orang-orang Indonesia sangat ramah. Kita senang berada di sini. Terima kasih banyak sambutannya. Terima kasih undangannya. Di masa yang akan datang, saya berharap akan ada kerja sama yang lebih baik lagi," kata Wayne Dover, dalam konferensi pers di Hotel Horison, Bekasi, Jumat (24/11/17).

"Pengetahuan saya bagaimana standart permainan Indonesia, kami belum mengetahui. Tapi kita hanya liat (permainan Timnas Indonesia) lewat Youtube. Besok kita bermain hati-hati melihat karakter permainan Indonesia dulu, agar kita bisa menangkal serangan Indonesia. Ini pertana kali Guyana ke ASEAN. Kami ingin hasil yang baik dan membuat bangga para warga negara dan negara kami. Tidak ada hasil lain, yang penting adalah kemenangan," tambahnya.

Sementara itu, kapten timnas Guyana, Jake Newton, berjanji timnya bisa mempertunjukkan permainan yang terbaik dalam laga menghadapi Timnas.

"Saya ingin melanjutkan apa yang dikatakan pelatih. Banyak pemain baru yang baru menginjakan kaki di Indonesia. Jadi besok semoga bisa menunjukkan pertunjukan yang menarik," kata Jake Newton.

Timnas Indonesia Guyana
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan