Hadapi Everton di Piala FA, Liverpool Kehilangan Salah dan Coutinho

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 05 Januari 2018
Hadapi Everton di Piala FA, Liverpool Kehilangan Salah dan Coutinho
Mohamed Salah merayakan gol bersama Philippe Coutinho (liverpoolecho)

BolaSkor.com - Liverpool dipastikan tanpa diperkuat pemain andalan Philippe Coutinho pada putaran ketiga Piala FA saat bentok melawan Everton di Anfield, Sabtu (6/1) dini hari WIB. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih mereka Jurgen Klopp.

Disampaikan oleh Klopp, bahwa Coutinho mengalami cedera paha yang memaksa pemain untuk menepi memulihkan kondisinya. Selain itu, The Reds juga kehilangan salah satu bintang yang tengah bersinar Mohamed Salah perihal masalah yang sama.

Saat ini, kubu Th Reds memang tengah diterpa rumor kepindahan Coutinho ke Barcelona pada Januari ini. Banyak pihak menduga pemain internasional Brasil itu dalam proses negosiasi yang membuatnya absen bersama Liverpool. Pasalnya sang pemain juga absen ketika Liverpool meraih kemenangan atas Burnley, Senin (1/1/).

Namun Klopp menegaskan tidak ada pembicaran yang terjadi antara Liverpool dan Barcelona terkait Coutinho. Ia pun memastikan pemain berusia 25 tahun itu bisa kembali tampil kala menghadapi Manchester City pada lanjutan Premier League, 14 Januari 2018 mendatang.

"Saya tidak punya omong kosong tentang hal itu. Semua yang bisa saya katakan sekarang hanya akan menciptakan cerita," ujar Klopp kepada BBC.

"Saya membuka pintu setengah jalan karena saya sebutkan itu jendela transfer. Tapi tidak ada yang bisa saya katakan tentang itu yang akan membantu saya, pemain atau klub. Mungkin 80 persen kamera yang ada di sini menginginkan jawaban untuk hal itu, tapi itu buang-buang waktu saja," paparnya.

Klopp menambahkan membuka peluang bagi bek anyar mereka Virgil van Dijk untuk melakoni debut pada laga derby merseyside ini.

"Salah dan Coutinho tidak akan bergabung di laga melawan Everton. Tetapi Van Dijk dalam kondisi fit, kita akan liat apa apakah bisa menurunkan nanti," tandasnya.

Babak ketiga piala fa Piala FA
Posts

239

Bagikan