BolaSkor.com - Manchester City bakal melakoni laga berat saat bertandang ke markas Liverpool, di Anfield, pada pekan ke-23 Premier League, Minggu (14/1). Dalam laga tersebut, manajer Man City Josep Guardiola pun menaruh harapan tinggi pada striker mereka Sergio Aguero untuk membungkam sang lawan.

Dalam lawatan kali ini, Man City dihadapkan pada sebuah rekor buruk yang dimana mereka tidak pernah meraih kemenangan di Anfield sejak tahun 2003 silam. Untuk itu, Guardiola sangat mengandalkan tuah Aguero untuk bisa memecahkan rekor buruk dikandang The Reds.

Guardiola menambahkan, Aguero yang tampil moncer sejauh ini dengan telah mencatatkan 19 gol bisa menjadi pembeda di laga penuh gengsi tersebut.

"Saya tidak percaya pada hal-hal seperti ini. Tapi, dalam 45 tahun terakhir, Man City dua kali meraih kemenangan di sana. Terakhir kali adalah 15 tahun lalu. Ini sangat penting, dalam hal bahwa bermain di sana selalu rumit," kata Guardiola kepada Mirror.

"Rekor yang berada sana akan patah dan mungkin, itu akan terjadi hari Minggu. Sergio Aguero yang akan memecahkan rekor tersebut," tegasnya.