Hadapi Madrid, Mbappe Pastikan Ronaldo Bukan Idolanya Lagi

Hadapi Madrid, Mbappe Pastikan Ronaldo Bukan Idolanya Lagi Kylian Mbappe (zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengakui bahwa ketika masih kecil sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo. Tapi kini kekaguman itu akan dibuang jauh-jauh saat PSG menjajal kekuatan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, 15 Februari 2017 mendatang

Pemuda berusia 19 tahun itu mengaku sangat menantikan duel tersebut. Menghadapi tim sebesar Madrid dan idola kecilnya Ronaldo di Santiago Bernabeu pada leg pertama fase gugur Liga Champions merupakan mimpi menjadi nyata bagi Mbappe.

Namun demikian, Mbappe menegaskan masa kekaguman itu sudah berakhir. Mantan bintang AS Monaco itu datang ke markas Madrid dengan target kemenangan guna mempermudah langkah PSG saat berjumpa di kandang mereka Parc Des Princes, di leg kedua Liga Champions berikutnya.

"Ia adalah pahlawan dari masa kecil saya dan sungguh menakjubkan bertemu dengannya saat saya mengunjungi Valdebebas," katanya kepada Marca.

"Tapi saya adalah pesaing dan orang yang sangat kompetitif dan yang ingin saya lakukan hanyalah menang. Saya mengaguminya saat saya masih muda, tapi itu berakhir. Sekarang saya pergi ke Bernabeu untuk bermain dan menang," tegasnya.

Lebih lanjut, Mbappe mengaku, Ronaldo masih menjadi inspirasinya dalam mengasah bakat sepakbolanya. Tetapi ia tak meragukan rekan setimnya di PSG Neymar punya level sama dengan pemilik lima kali Ballon d'Or tersebut.

"Neymar ada di sini dan saya pikir ia sangat mirip dan pada level yang hampir sama dengan Cristiano Ronaldo. Saya belajar dari (Edinson) Cavani sebagai pencetak gol juga," pungkasnya

bolaskor

Bolaskor11.153 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment