Hadapi Penakluk MU, Liverpool Terancam Tanpa Coutinho

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 28 Oktober 2017
Hadapi Penakluk MU, Liverpool Terancam Tanpa Coutinho
Philippe Coutinho (Liverpool). (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu klub promosi Huddersfield Town di Stadion Anfield, Sabtu (28/10/17). Untuk laga ini, kemungkinan Liverpool tak diperkuat pemain andalan mereka, Philippe Coutinho yang disebut tidak fit.

Duel di Anfield ini akan menarik karena akan mempertemukan dua sahabat, Jurgen Klopp dan David Wagner. Selain itu, Liverpool sangat membutuhkan kemenangan atas lawannya yang pekan lalu baru saja membuat kejutan usai menekuk Manchester United.

Sayang, untuk laga ini Liverpool belum dipastikan akan diperkuat Coutinho yang masih berkutat dengan masalah perut. "Belum jelas. Pekan lalu dia mengalami masalah di punggungnya. Masalah itu sudah lewat, tapi kini dia alami masalah perut," kata Klopp dikutip Sky Sports.

Kehilangan Coutinho merupakan pukulan bagi Klopp yang saat ini posisinya sebagai manajer Liverpool mulai panas. Klopp tengah di bawah tekanan setelah hanya mampu membawa Liverpool meraih tiga kemenangan dalam sembilam laga Premier League.

"Kami harus kembali percaya diri. Kami harus berani. Huddersfield memiliki pertahanan bagus dan serangan balik yang berbahaya," kata Klopp tentang laga kontra Huddersfield.

Liverpool Philippe Coutinho Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan