Hadapi Tim Taiwan, CLS Knights Indonesia Sudah Siap Tempur

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 18 November 2017
Hadapi Tim Taiwan, CLS Knights Indonesia Sudah Siap Tempur
CLS Knights Indonesia. (Dana Adinegara Purba/Media Relations Officer)

BolaSkor.com - Persiapan CLS Knights Indonesia jelang menghadapi laga perdana di ASEAN Basketball League musim ini tengah memasuki tahap akhir. Skuad asuhan Koko Heru Setyo Nugroho tersebut berada dalam kondisi siap tempur menghadapi klub asal Taiwan Formosa Dreamers.

Namun seminggu terakhir ini, CLS Knights mulai mengurangi intensitas latihannya dengan hanya melakukan latihan ringan yakni melakukan shooting perimeter dari berbagai titik selama kurang lebih dua jam lamanya. Sementara untuk meredakan ketegangan pada hari H, kegiatan yang bersifat rileksasi seperti halnya menonton film di bioskop bersama

"Jujur agak sedikit nervous menatap game perdana besok. Sebab ini liga baru dan kami buta kekuatan lawan. Namun gameplan besok sudah di siapkan dengan matang oleh coach Koko. Mulai dari mengevaluasi latihan secara bersama dan juga menyaksikan beberapa tayangan pertandingan tim-tim ABL musim lalu. Kami harus yakin bisa meraih kemenangan pertama di ABL," kata Kaleb Ramot Gemilang

Hal yang sama juga dikuatkan oleh Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja yang menegaskan keinginan kuat timnya untuk bisa meraih tuah kemenangan perdana di rumah mereka GOR Kertajaya.

"Saya ingin menang atas Formosa. Para pemain juga sudah bertekad demikian. Fokus kami tinggal bermain bagus dan merebut kemenangan buat fans kami disni." ujarnya.

Aspek persiapan secara teknis pun sudah diselesaikan oleh panitia penyelenggara. Seperti memasang LED, menginstalasi soundsystem, jaringan internet dan memperbaiki kamar ganti pemain yang representatif dan juga mencat ulang GOR Kertajaya yang kini terlihat “muda” dibandingkan dengan sebelumnya.

Game perdana Sabtu (18/11/17) juga dipastikan akan dipenuhi oleh kurang lebih tiga ribu fans basket CLS yang turut langsung menyaksikan secara langsung kiprah Mario Wuysang dan rekan-rekannya di GOR Kertajaya. Bahkan penjualan tiket on line yang sudah hampir habis membuat panitia juga harus menyiapkan tiket yang dapat di beli secara langsung.

"Penjualan tiket kami di online saat ini hampir terjual habis. Luar biasa dukungan pecinta basket di Surabaya, awalnya saya tidak menyangka demikian. Sebagai rasa terima kasih saya kepada fans besok saya akan memberikan kabar baik dan juga kejutan kepada mereka. Apa itu? Datang saja ke GOR Kertajaya," pungkasnya. (MerahPutih.com)

CLS Knight
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan