Hakim Ziyech Masuk Radar Incaran Liverpool

Hakim Ziyech Masuk Radar Incaran Liverpool ┬ęDean Mouhtaropoulos/Bongarts

Hakim Ziyech Masuk Radar Incaran Liverpool- Liverpool telah mengirimkan perwakilan klub terbang menuju Belanda untuk membahas langkah transfer gelandang milik Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat ini tengah berada di bawah tekanan mempertahankan bintang asal Brasil, Philippe Coutinho yang santer dikabarkan bakal segera menerima pinangan Barcelona. Menurut sumber terdekat klub, Klopp saat ini tengah mejajaki pemain yang bisa mengantikan peran Coutinho jika benar hengkang dari Anfield dan pemain itu yakni Hakim Ziyech.



Pemain internasional Maroko tampil impresif bersama Ajax pada musim lalu dengan koleksi 12 gol dan 20 assist dari 46 penampilan. Pemuda berusia 24 tahun telah menarik banyak perhatian klub-klub besar Eropa tapi Jurgen Klopp ingin Liverpool menjadi klub pertama yang bisa memikatnya.

Hakim Ziyech sempat mengutarakan pendapatnya bahwa ia masih kerasan berada di Ajax tapi ia juga kecewa melihat timnya saat ini gagal lolos ke fase Liga Champions melalui babak kualifikasi. Hal itu bisa menjadi tiket Ziyech untuk berlabuh ke Anfield mengingat Liverpool dipastikan lolos ke fase Liga Champion 2017/18.

Sebelumnya Liverpool telah dikaitkan dengan Ziyech pada awal tahun ini, tapi tak pernah ada tawaran nyata yang datang. Dengan kencangnya spekulasi yang berhembus bahwa Philippe Coutinho bakal segera berseragam Barca dan Adam Lallana yang tengah menderita cedera selama tiga bulan, bukan tidak mungkin Hakim Ziyech dipastikan berlabuh ke klub Merseyside pada musim panas ini.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment