Hamka Hamzah Bakal Perkuat Sriwijaya FC Saat Hadapi PSMS Medan?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Januari 2018
Hamka Hamzah Bakal Perkuat Sriwijaya FC Saat Hadapi PSMS Medan?
Hamka Hamzah saat perkuat PSM Makassar di Liga 1 musim lalu. (PT LIB)

BolaSkor.com - Mantan kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, dikabarkan bakal tiba di Bandung untuk langsung bergabung bersama Sriwijaya FC, Sabtu (20/1) esok WIB. Satu hari menjelang pertandingan melawan mantan timnya PSM Makassar, bukan berarti Hamka bakal langsung masuk dalam starting eleven.

Hamka bakal disiapkan untuk laga terakhir Sriwijaya FC di Grup A Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan, 26 Januari nanti.

“Memang ada pemain bergabung Sabtu ini, tapi dia mungkin belum bisa turun. Karena mungkin saja pelatih akan meminta beradaptasi dulu,” kata asisten manajer Sriwijaya FC, Achmad Haris, Jumat (19/1)

Haris mengatakan, ia belum dapat berbicara banyak soal pemain anyar yang berposisi bek ini, karena tak ingin mengecewakan publik Sumatera Selatan. Pihaknya masih khawatir terjadi kegagalan dalam bursa transfer, meski sebenarnya Haris sendiri mengaku cukup percaya diri pemain itu akan bergabung.

Bek yang bakal menjadi andalan Sriwijaya FC musim ini, sudah menyampaikan komitmennya untuk bersama Laskar Wong Kito. Sriwijaya FC pun sudah melakukan komunikasi jauh-jauh hari dengannya. Segala upaya dilakukan tim Laskar Wong Kito untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

“Mungkin pelatih akan meminta dia latihan dulu tiga sampai empat hari. Turun atau tidaknya kita serahkan ke pelatih, tapi kalau mengira saja mungkin lawan PSMS Medan baru turun,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Hamka hamzah PSMS Medan Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan