BolaSkor.com - Mantan kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, membantah telah menjalin kesepakatan dengan Madura United. Ia mengaku sampai saat ini belum mempunyai tim usai memutuskan hengkang dari PSM.

Seperti diketahui, Madura United baru saja merilis 26 pemain untuk menghadapi kompetisi musim 2018. Dari 26 pemain tersebut, ada nama Raphael Maitimo, Hamka Hamzah, dan Gaston Salasiwa sebagai rekrutan paling anyar tim Laskar Sapeh Kerrab.

"Soal Madura (United)? Apa itu? Tidak benar, sampai saat ini saya belum memiliki klub. Soal rilis nama saya, salah itu. Pokoknya, saya saat ini masih belum punya klub," ucap Hamka Hamzah usai menjalani official training bersama Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (10/1) malam WIB.

Hamka bersama 21 pemain Indonesia sedang berada di Yogyakarta untuk memperkuat Indonesia Selection, guna menghadapi Islandia pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1). Hamka terpilih bersama 21 pemain Indonesia lainnya melalui voting masyarakat yang dilakukan PSSI lewat situs resminya.

Hamka sendiri sebelumnya membela PSM pada Liga 1 2017. Saat itu, ia menjadi ikon dan kapten tim Juku Eja, dan membawa PSM finis di urutan tiga besar klasemen akhir Liga 1 2017.