Hamka Hamzah Resmi Bergabung dengan PSM Makassar

satriasatria - Kamis, 19 Januari 2017
Hamka Hamzah Resmi Bergabung dengan PSM Makassar

Hamka Hamzah Resmi Bergabung dengan PSM Makassar- Bek tengah berpengalaman Hamka Hamzah memutuskan menerima tawaran untuk bergabung dengan PSM Makassar. Hamka mengungkapkan ada tantangan yang membuatnya memilih bergabung dengan PSM Makassar dibanding bertahan dengan Arema Cronus.

Hamka Hamzah tertarik bergabung dengan klub berjuluk "Juku Eja" dikarenakan adanya pelatih Robert Alberts. Hamka merasa tertarik karena pelatih asing dikenal memiliki metode kepelatihan kedisiplinan yang tinggi.

"Salah satu hal yang membuat saya pada akhirnya menerima bergabung bersama PSM karena tim Juku Eja dilatih oleh pelatih asing. Pelatih asing sangat disiplin, dan hal ini yang membuat kariernya saya bisa bagus karena disiplin," kata Hamka Hamzah.

Pemain berusia 32 tahun itu sudah terlihat berlatih di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Rabu (18/01/17) dengan rekan barunya di skuat PSM Makassar.

Hamka Hamzah memang diharapkan mampu membawa PSM Makassar ke tingkatan yang lebih baik lagi. Apalagi, musim lalu Hamka berhasil membawa Arema FC duduk diperingkat kedua klasemen kedua akhir. Bahkan, beberapa gelar juara dipersembahkan untuk tim Singo Edan tersebut.

Arema cronus Psm makassar Hamka hamzah Indonesia Super League (ISL) Rene robert albert
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan