BolaSkor.com - Islandia sedang menjalani tur di Indonesia. The Our Boys menantang Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam WIB.

Para pemain Indonesia Selection adalah pilihan dari voting yang dilakukan PSSI melalui situs resminya, dari awal hingga akhir Desember. Salah satu pemain yang terpilih adalah Hamka Hamzah.

Hamka Hamzah memberikan kritik kepada promotor pertandingan, karena Indonesia Selection hanya punya waktu minim untuk persiapan. Waktu persiapan Indonesia Selection menghadapi Islandia hanya tiga hari.

“Kita sangat bangga kedatangan dan bisa melawan Islandia. Tapi, persiapan sangat minim. Tentu bagi masyarakat yang menonton pertandingan besok, hasil besok adalah yang kita bisa lakukan, karena persiapan sangat minim. Jangan lihat hasil, tapi lihat bagaiman pelajarannya,” kata mantan pemain PSM Makassar tersebut.

“Kami tidak bermain dengan lucu-lucuan. Ini tetap saja pertandingan serius. Kami ingin menghargai masyarakat yang memilih saya. Jadi saya datang."

"Jangan berharap terlalu besar soal hasil pertandingan besok, karena fisik pemain saja 50 persen belum kita capai,”tambahnya.

Selanjutnya, Islandia menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)