Hanya Jadi Pelapis, Simon Mignolet Ingin Tinggalkan Liverpool

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Selasa, 16 Januari 2018
Hanya Jadi Pelapis, Simon Mignolet Ingin Tinggalkan Liverpool
Simon Mignolet (zimbio)

BolaSkor.com - Rasa kecewa telah mendera kiper Liverpool Simon Mignolet. Ia mengaku mulai memikirkan rencana untuk meninggalkan Anfield pada bulan ini.

Mignolet merasa kecewa berat setelah dirinya hanya menjadi pelapis setelah digantikan posisinya oleh Loris Karius di starting line up tim asuhan Jurgen Klopp saat meraih kemenangan 4-3 melawan Manchester City, akhir pekan lalu.

Apalagi rotasi yang diberlakukan pelatih The Reds Jurgen klopp membuatnya harus siap menjalani setiap laga ke depan hanya sebagai penonton bangku cadangan.

Melihat situasi ini, Mignolet yang juga membutuhkan jam bermain untuk mengamankan namanya masuk skuat Belgia di Piala Dunia 2018, membuka opsi pindah ke lain klub.

“Saya telah diberitahu 10 hari yang lalu, setelah pertandingan melawan Burnley, saya melakukan percakapan dengan Klopp,” kata Mignolet kepada Sporza.

“Pada periode Natal, kami telah dirotasi lagi, dan saya merasa bahwa itu bukan situasi yang sehat bagi kiper," lanjutnya.

“Klopp mengatakan kepada saya bahwa secara jujur dan pribadi dalam wawancara itu, tentu saja saya tidak puas dengan itu, tapi saya harus selalu menghormati keputusan pelatih. Setelah semua yang terjadi musim ini, saya tahu di mana saya berdiri dan situasinya menjadi lebih jelas,” pungkas Mignolet.

Liverpool sendiri yang tak terlalu puas dengan penampilan dua kiper saat ini, dikabarkan tengah berencana melakukan pembelian kiper baru diantaranya penjaga gawang AS Roma Alisson Becker dan Stoke City Jack Butland.

Liverpool FC
Posts

239

Bagikan