Hanya Spaso yang Bertahan di Timnas, Tujuh Pemain Senior Dipulangkan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 19 November 2017
Hanya Spaso yang Bertahan di Timnas, Tujuh Pemain Senior Dipulangkan
Ilija Spasojevic saat menjalani debut bersama Timnas Indonesia ketika kalah 0-1 dari Suriah U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memulangkan tujuh pemain senior usai timnya kalah 0-1 dari Suriah U-23, pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17) malam WIB kemarin. Tujuh pemain yang dimaksud adalah Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Bayu Pradana, M Taufiq, Andik Vermansah, dan Boaz Solossa.

Dengan begitu hanya Ilija Spasojevic yang bertahan di pemusatan latihan Timnas. Spaso masih menjalani latihan ringan bersama para penggawa U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (19/11/17) pagi tadi WIB.

“Kita ingin Spaso terus adaptasi di sini. Pemain U-23 dan Spaso bertahan di Timnas,” kata Asisten Pelatih Timnas, Bima Sakti.

Meski begitu, Spaso belum digaransi menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang masuk ke dalam Skuat Timnas U-23 di Asian Games 2018.

“Semoga Spaso bisa lebih baik lagi ke depannya. Dan menunjukkan kualitasnya,” tutup Bima Sakti.

Timnas akan menghadapi Guyana pada laga uji coba internasional terakhir bulan November, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) mendatang.

Di dua laga uji coba sebelumnya, Timnas U-23 kalah dari Suriah U-23 dengan skor 2-3 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 16 November lalu. Kemudian, Timnas dengan tambahan delapan pemain senior juga kalah dari Suriah U-23 dengan skor 0-1 di stadion yang sama, Sabtu (18/11/17) malam WIB kemarin.

Timnas Indonesia Ilija spasojevic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan