Harapan Febri Hariyadi kepada Pelatih Baru Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Desember 2017
Harapan Febri Hariyadi kepada Pelatih Baru Persib Bandung
Aksi Febri Hariyadi (Kanan) bersama Persib Bandung. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Gelandang Muda Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku tak mempermasalahkan di kompetisi 2018 mendatang timnya ditukangi pelatih asing, yakni Roberto Carlos Mario Gomez.

Menurutnya siapapun pelatihnya tidak menjadi halangan baginya untuk terus meningkatkan kualitasnya di lapangan. Sebaliknya pemilik nomor punggung 13 ini malah tertantang untuk bisa berjuang mendapatkan posisi inti.

"Siapapun pelatihnya asing atau lokal, sebagai pemain gak mungkin ibaratnya setengah-setengah. Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim siapapun pelatihnya," ujar Febri.

Pemain yang akrab disapa Bow ini hanya berharap kehadiran Mario Gomez bisa membawa perubahan pada Persib. Setidaknya mengembalikan timnya kembali ke papan atas Liga 1.

"Kabarnya juga punya prestasi bagus. Ya mudah-mudahan membawa positif buat Persib, yang jelas semua pemain sepemikiran. Yang jelas siapapun pelatihnya, apalagi dia baru saya juga harus memberikan yang terbaik supaya dampak ke Persib-nya juga baik," tegasnya.

Rencananya Mario Gomez sendiri akan tiba di Indonesia dan bergabung dengan Persib pada awal Desember mendatang atau pekan depan.

Saat ini pelatih berusia 60 tahun itu masih berada di negara asalnya Argentina untuk mengurusi proses administrasi sebelum menginjakkan kakiknya di Indonesia. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Roberto Carlos Mario Gomez Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.005

Bagikan