Harapan PSSI untuk Timnas Indonesia Saat Menghadapi Guyana

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 November 2017
Harapan PSSI untuk Timnas Indonesia Saat Menghadapi Guyana
Timnas Indonesia saat menghadapi Fiji. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Guyana, pada laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) mendatang. Laga ini masuk kategori FIFA A Match.

Artinya, meski di luar kalender FIFA, laga ini tentu mempengaruhi rangking kedua negara. Saat ini, Indonesia dan Guyana sama-sama menempati posisi ke-165 rangking FIFA.

Untuk itu, PSSI berharap Indonesia memenangkan pertandingan melawan Guyana. Sebelumnya, Timnas Senior dan U-23 gagal meraih kemenangan atas Suriah U-23. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Timnas Senior kalah 2-3 dan Timnas Senior takluk 0-1.

"Pertandingan penting ini ada kaitannya dengan kalkulasi ranking FIFA. Tentu kami berharap, tim bisa tampil maksimal. Intinya PSSI ingin menutup laga terakhir ini dengan kemenangan. Insya Allah bisa, dan dukung Timnas (saat lawan Guyana)," kata Wakil Ketum PSSI, Joko Driyono.

Laga nanti juga akan diadakan tribute mendiang Choirul Huda. Di mana, hasil penjualan tiket dan jersey yang sudah ditanda tangani seluruh pemain Timnas, bakal didonasikan untuk keluarga mendiang Choirul Huda.

Timnas Indonesia Guyana PSSI
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan