BolaSkor.com - Indonesia Selection akan menghadapi timnas Islandia, pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) esok malam WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Indonesia Selection, Robert Rene Alberts merasa tersanjung bisa dipercaya PSSI sebagai juru racik formasi. Ia pun tidak sabar untuk memimpin tim Indonesia Selection menghadapi Islandia.

“Pertama-tama kami sambut hangat kedatangan Islandia. Ini sangat spesial. Islandia dengan penduduk yang sedikit, tapi mereka hebat bisa masuk ke Piala Dunia. Semoga Islandia bisa memberikan pelajaran bagi sepak bola Indonesia,” kata Robert Rene saat konferensi pers di Grand Hyatt, Yogyakarta, Rabu (10/1).

Pelatih PSM Makassar tersebut pun berharap para pemain Indonesia Selection bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Meski persiapan sangat minim.

“Ini sesuatu yang berharga dan spesial karena pemain bukan pilihan dari pelatih, tapi ini pilihan dari masyarakat. Semoga para pemain bisa memberikan yang terbaik,” tutupnya.

Seperti diketahui, Islandia sedang menjalani tur di Indonesia. The Our Boys menantang Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam WIB. Selanjutnya, Islandia menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.

Para pemain Indonesia Selection adalah pilihan dari voting yang dilakukan PSSI melalui situs laman resminya, dari awal hingga akhir Desember. (Laporan Tengku Sufiyanto dari Yogyakarta)