Hari Ketiga TC, Timnas Indonesia U-23 Fokus Pressing Pola 4-3-3

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 Februari 2018
Hari Ketiga TC, Timnas Indonesia U-23 Fokus Pressing Pola 4-3-3
Timnas Indonesia U-23 saat menjalani pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia U-23, telah memasuki hari ketiga di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Rabu (20/2) pagi hari WIB. Timnas Indonesia U-23 fokus dalam pembenahan pressing terhadap lawan.

"Latihan dua hari kemarin intensitas sangat tinggi. Sekarang intensitas agak menurun dari dua hari kemarin. Sekarang lebih fokus ke pressing. Sebelumnya belum fokus ke situ," kata pemain Timnas Indonesia U-23, Bagas Adi Nugroho.

Bagas mengatakan, pressing yang dilakukan masih dalam pola 4-3-3. Sejauh ini, pelatih Luis Milla belum fokus untuk mencoba pola formasi lainnya.

"Selama ini masih pakai 4-3-3. Tapi, pola apa saja yang diinginkan pelatih, pemain siap untuk mengikutinya," ucap pemain Arema FC tersebut.

Di sisi lain, Bagas menambahkan, seluruh pemain makin hari makin menunjukkan chemistry yang sangat baik. Ia percaya saat Asian Games 2018, seluruh pemain sudah kompak sesuai arahan pelatih Luis Milla.

"Semakin ke sini, saya beserta teman-teman makin saling percaya. Insya Allah rasa percaya ini terus tumbuh dan makin berkembang saat Asian Games 2018," tutup Bagas.

Timnas Indonesia U-23 menjalani TC dari tanggal 18-25 Februari 2018 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. Ini merupakan TC kedua di tahun 2018 untuk persiapan Asian Games pada Agustus mendatang.

Timnas indonesia u-23 Bagas Adi Nugroho Breaking News Luis Milla
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan