Hart: Saya Akan Cari Kesempatan di Tempat Lain

Hart: Saya Akan Cari Kesempatan di Tempat Lain

Hart: Saya Akan Cari Kesempatan di Tempat Lain-Kiper tim nasional Inggris, Joe Hart, menyakini bahwa dirinya tidak memiliki kesempatan lagi di Manchester City.

Saat ini Hart bergabung dengan Torino sebagai pemain pinjaman selama semusim di Agustus, setelah pelatih Manchester City, Josep Guardiola menegaskan bahwa dia tidak ingin menjadikan kiper berusia 29 tahun itu sebagai kiper utama.

Meski sang pengganti, Claudio Bravo tidak menunjukan performa yang bagus, Hart meyakini bahwa masa depannya tidak berda di Etihad.


"Di klub pemilik saya saat ini, bisa dibilang saya hanya dianggap sebagai surplus saja. Saya harus realistis. Saya mencintai klub itu dan saya selalu mengatakannya selama mereka menginginkan, saya akan ada disana. Namun saya tahu di klub besar opini dan orang-orang yang ada bisa berubah dengan begitu cepat," ucapnya di BBC.

"Tidak semua orang akan menyukai anda. Dan saya tidak akan menganggap itu sebagai masalah pribadi. Saya mencintai sepakbola dan saya hanya ingin bermain sepakbola. Jika kesempatan itu tidak ada disana maka saya akan mencarinya ditempat lain."

Hart juga mengatakan bahwa dirinya tidak menyimpan dendam apapun terhadap Guardiola.

"Dia hanya melakukan apa yang harus ia lakukan, dia melakukan apa yang ia anggap benar. Saya tidak akan membiarkan dia merusak hidup saya. Saya terbuka dengan apapun, saya amat menyukai Premier League. Itu liga yang hebat. Dan saya ingin bermain di klub yang menginginkan saya menjadi kiper mereka," tutupnya.

Coba Juga: Permainan Game Online

Leave a Comment