BolaSkor.com - Chelsea memang meraih kemenangan mudah 4-0 atas Qarabag, Kamis (23/11/17). Namun, hanya berselang dua hari kemudian, The Blues harus meladeni Liverpool di Stadion Anfield.

Tak pelak, manajer Chelsea Antonio Conte mengecam jadwal yang dikeluarkan Premier League. Sebagai catatan, Chelsea harus menjalani penerbangan lebih dari 3.900 kilometer dari London ke Baku Azerbaijan dan sebaliknya. Total, mereka harus menjalani 12 jam penerbangan (London-Baku-London).

Bahkan Conte mengungkapkan dirinya harus bergadang mempersiapkan laga kontra Liverpool Persiapan itupun dilakukannya di dalam pesawat saat perjalanan pulang. Untuk menghemat waktu, Chelsea memutuskan untuk terbang dari Baku pada jam empat pagi waktu setempat.

"Kami harus bekerja sepanjang penerbangan untuk mempersiapkan laga kontra Liverpool," ujar Conte kepada The Guardian.

"Hanya memiliki satu hari beristirahat dan bersiap menghadapi laga besar tidaklah mudah. Ada enam tim yang ingin menjadi juara. Situasi membuat satu tim mengalami masalah ini dua kali dalam satu setengah bulan sudah tidak benar. Seseorang harus menggarisbawahi situasi aneh ini," papar Conte.

Ini memang bukan pertama kali dialami Chelsea musim ini. Sebelumnya Conte pernah mengeluhkan saat timnya harus menghadapi Manchester City setelah hanya beristirahat dua hari. Chelsea kalah 0-1 September kemarin.

Saat ini Chelsea ada di peringkat ketiga Premier League. Mereka unggul dua poin di atas Liverpool, calon lawan mereka nanti.