Hasil Copa del Rey 4-5 Januari: Barca Tertahan, Madrid Menang Telak

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 05 Januari 2018
Hasil Copa del Rey 4-5 Januari: Barca Tertahan, Madrid Menang Telak
Selebrasi Real Madrid (zimbio)

BolaSkor.com - Laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey berlangsung pada Kamis 4/1) hingga Jumat (5/1) dini hari WIB. Hyaris semua tim besar tak kesulitan memetik kemenangan.

Dari delapan laga, hanya Barcelona dan Valencia, tim besar yang gagal menang. Barca ditahan Celta Vigo, 1-1 di Stadion Balaidos. Barca yang banyak menurunkan pemain muda berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-15 lewat gol Jose Arnaiz. Namun tuan rumah bisa menyeimbangkan keadaan pada menit ke-31 lewat Pione Sisto.

Hasil serupa tercipta saat Valencia berkunjung ke markas Las Palmas. Valencia tertinggal lebih dulu ketika Jonathan Calleri membuat gol untuk tuan rumah pada menit ke-36. Sekitar lima menit jelang usai, Valencia selamat dari kekalahan berkat gol Rodrigo.

Pada laga lain, Real Madrid menang telak 3-0 saat tandang ke markas klub penghuni Segunda Division, Numancia. Gol-gol Real Madrid dicetak Gareth Bale menit ke-35 dari titik penalti, Isco menit ke-89 juga dari titik putih, dan Borja Mayoral di ujung laga.

Leg kedua 16 besar Copa del Rey akan berlangsung 9-11 Januari 2018 mendatang.

Hasil Copa del Rey 4-5 Januari 2018

Lleida Esportiu 0-4 Atletico Madrid

SD Formentera 1-3 Alaves

Cadiz 0-2 Sevilla

Las Palmas 1-1 Valencia

Celta Vigo 1-1 Barcelona

Leganes 1-0 Villarreal

Espanyol 1-2 Levante

Numancia 0-3 Real Madrid

Copa del Rey Real Madrid Barcelona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan