Hasil Copa Del Rey: Cultural Leonesa vs Real Madrid

satriasatria - Kamis, 27 Oktober 2016
Hasil Copa Del Rey: Cultural Leonesa vs Real Madrid
©realmadrid

Hasil Copa Del Rey: Cultural Leonesa vs Real Madrid- Seperti yang sudah diprediksi banyak pihak, Real Madrid sukses melumat tuan rumah Cultural Leonesa dalam pertandingan babak 16 besar Copa Del Rey 2016/17 yang digelar di Estadio Municipal Reino de Leon, Kamis (27/10/16) dini hari WIB.

Meski hanya menurunkan pemain lapis kedua, sejatinya Real Madrid masih terlalu tangguh bagi Cultural Leonesa. Real Madrid menang telak dengan skor 1-7.

Marco Asensio dan Alvaro Morata masing-masing mencetak dua gol. Gol bunuh diri Zuiverloon, serta masing-masing satu gol dari Nacho Fernandez dan Mariano memberikan keunggulan bagi Madrid. Gol hiburan Leonesa dicetak oleh Benja.

Jalannya pertandingan:

Madrid sudah unggul pada menit ke-6 lewat gol bunuh diri Gianni Zuiverloon. Toni Kroos melepas tendangan bebas yang menciptakan kemelut di depan gawang leonesa. Bola membentur kaki Zuiverloon dan berbelok masuk ke gawang timnya sendiri.

Gol kedua Madrid baru datang pada menit ke-32 lewat Marco Asensio. Mendapat bola kiriman dari Lucas Vazquez, Asensio bergerak mencari ruang dan melepas tembakan yang kembali bersarang di gawang Palatsi. Skor 2-0 untuk keunggulan madrid bertahan sampai babak pertama usai.

Namun begitu memasuki babak kedua, Madrid langsung tancap gas dan mencetak gol lewat Morata. Morata tak terkawal dan mendapat bola di sisi kiri kotak penalti. Dengan bebas, Morata melepas tembakan yang bersarang di gawang Leonesa.

Marco Asensio mencetak gol keduanya dalam laga ini dengan tembakan jarak jauh yang sebenarnya tidak terlalu keras. Namun kesalahan antisipasi dari pertahanan Leonesa membuat tembakan yang sebenarnya cukup jinak itu bergulir masuk ke gawang.

Morata ikut mencetak gol keduanya pada menit ke-55. Mendapat umpan dari sayap kanan, Morata dengan tenang bisa menyelesaikan peluang menjadi gol kelima Madrid.

Nacho menambah luka Leonesa menjadi semakin dalam lewat golnya pada menit ke-68. Nacho melepas tembakan voli yang menjebol gawang tuan rumah.

Madrid menurunkan tempo pertandingan pada akhir pertandingan dan menjadi lengah. SItuasi ini dimanfaatkan oleh Benja untuk mencetak gol. tembakan Benja bersarang di pojok kanan bawah gawang Casilla.

Pada akhir laga, Madrid menambah satu gol lagi lewat penyerang lulusan akademi mereka; Mariano. Pemain berkewarganegaraan Dominika itu sundulan yang bersarang di pojok atas gawang Leonesa.

Susunan Pemain:

Cultural Leonesa: Palatsi, Zuiverloon, Fornies, Gonzalez, Angel Bastos; Yeray Gonzalez, Mario Ortiz; Colinas (Benja, 55'), Antonio Martinez (Orti, 19'), Gallar; Suarez (Toure, 63').

Real Madrid: Casilla; Carvajal (Kovacic, 69'), Pepe, Nacho, Danilo (Coentrao,58'); James, Kroos, Isco (Mariano, 63'); Vazquez, Morata, Asensio.

Real Madrid Cultural Leonesa Zinedine Zidane Copa Del Rey 2016 Alvaro Morata Marco Asensio
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan