Hasil Imbang Warnai Laga AC Milan vs Pescara

Hasil Imbang Warnai Laga AC Milan vs Pescara ┬ęgetty-images

Hasil Imbang Warnai Laga AC Milan vs Pescara- AC Milan hanya mampu bermain imbang di markas Pescara dalam lanjutan pertandingan giornata ke-30 Serie A yang digelar di Stadio Adriatico, Minggu (02/04/17).

AC Milan yang bertugas sebagai tim tamu bertekad meraih kemenangan demi memburu tiket Liga Europa. Namun blunder Donarruma di awal laga membuat Milan hanya berbagi poin 1-1 dengan Pescara.

Milan harus tertinggal lebih dulu di menit ke-12 setelah Donnarumma melakukan blunder fatal salah mengantisipasi bola hingga bergulir ke gawang sendiri. Milan tertinggal satu gol oleh Pescara.

Gol penyama kedudukan tercipta bagi Milan di menit ke-41 lewat sepakan keras Mario Pasalic usai menyambar bola liar yang bergulir di area penalti Pescara. Tak ada gol tambahan tercipta di babak kedua, skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Atas hasil ini Milan tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan torehan 54 poin dari 30 pertandingan. Sementara Pescara berada di dasar zona degradasi dengan torehan 13 poin dari 30 pertandingan.

Susunan Pemain:

Pescara: Fiorillo; Zampano, Campagnaro, Bovo, Biraghi; Memushaj (Milicevic, 85'), Coulibaly, Muntari (Bruno, 66'); Benali, Bahebeck, Caprari (Cerri, 76').

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Paletta, Romagnoli, Vangioni; Pasalic, Sosa (Locatelli, 70'), Fernandez (Kucka, 76'); Deulofeu, Bacca (Lapadula, 58'), Ocampos.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment