Hasil Laga Uji Coba: Italia vs Jerman Berakhir Dengan Skor Kacamata

satriasatria - Rabu, 16 November 2016
Hasil Laga Uji Coba: Italia vs Jerman Berakhir Dengan Skor Kacamata
©getty-images

Hasil Laga Uji Coba: Italia vs Jerman Berakhir Dengan Skor Kacamata- Duel klasik mempertemukan Italia menjamu Jerman dalam laga uji coba internasional yang digelar di San Siro, Rabu (16/11/16) dini hari WIB. Italia hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Jerman.

Kedua tim sama-sama bereksperimen dan menunjukkan permainan terbuka dalam laga ini. Meski demikian, tak ada gol yang tercipta sampai laga klasisk ini selesai.

Layaknya laga persahabatan, kedua pelatih juga lebih fokus untuk mencoba skema baru ketimbang berusaha meraih kemenangan. Hal itu terlihat dalam susunan pemain yang diturunkan sebagai starter.

Laga ini juga akan sedikit istimewa karena kinerja wasit akan dibantu dengan video replay untuk membuat keputusan. Video replay ini akan bisa membantu wasit untuk menentukan gol, penalti, kartu merah dan juga jika ada kesalahan identitas.

Jalannya pertandingan:

Kedua tim bermain lepas dan laga diawali dengan tempo yang cukup tinggi. Meski demikian, kedua tim lebih banyak menghentikan upaya serangan lawan di lini tengah, sehingga tak banyak peluang tercipta.

Ciro Immobile dan Leon Goretzka menghadirkan bahaya bagi kedua tim, tapi mereka sulit menaklukkan kiper lawan. Goretzke bersinar bagi Jerman di babak pertama sementara Trio Immobile, Eder dan Belotti Italia nampak berbahaya.

Babak pertama diakhiri tanpa gol. Pada awal babak kedua, perubahan dilakukan oleh masing-masing pelatih. Italia nampak lebih bersemangat menyerang di awal babak kedua ini. Italia sempat melakukan protes kecil karena menilai Andrea Belotti dijatuhkan di kotak terlarang. Namun wasit mengacuhkan klaim tersebut.

Italia menjadi semakin rajin menyerang dan menekan pertahanan Jerman. Namun Der Panser masih sanggup menahan gempuran tuan rumah yang menciptakan peluang demi peluang pada menit-menit akhir pertandingan.

Tembakan Belotti sempat menghajar gawang pada menit-menit akhir laga. Namun pada akhirnya tak ada gol tercipta sampai laga usai.

Susunan Pemain:

Italia: Buffon; Rugani, Bonucci, Romagnoli; Zappacosta, De Rossi, Parolo, Darmian; Immobile, Eder, Belotti.

Jerman: Leno; Howedes, Mustafi, Hummels; Kimmich, Rudy, Weigl, Gerhardt; Gundogan, Goretzka, Muller.

Timnas Italia Timnas Jerman Giampiero Ventura Joachim loew Laga uji coba internasional
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan