Hasil Liga Champions: Atletico Madrid Bungkam PSV di Vicente Calderon

satriasatria - Kamis, 24 November 2016
Hasil Liga Champions: Atletico Madrid Bungkam PSV di Vicente Calderon
©getty-images

Hasil Liga Champions: Atletico Madrid Bungkam PSV di Vicente Calderon- Atletico Madrid berhasil meraup poin penuh kala menjamu wakil Belanda, PSV Eindhoven dalam lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions 2016/17 yang digelar di Vicente Calderon, Kamis (24/11/16) dini hari tadi.

Usai hanya bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Los Colchoneros mengamuk di paruh kedua dengan mencetak dua gol yang diborong duet mereka asal Prancis, Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann.

Bertindak sebagai tuan rumah, Atletico sudah mendominasi permainan sejak menit pertama. Sayang peluang berbahaya juga tak kunjung tercipta. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Phillip Cocu membuat perubahan dengan memasukkan Jordy de Wijs menggantikan Jetro Willems. Meski demikian, pergantian ini tak bisa menghentikan dominasi yang dilakukan Atletico.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya datang di menit 55. Menerima assist brilian Griezmann, Gameiro melepaskan tembakan kaki kanan mendatar yang gagal dijangkau Jeroen Zoet.

Gol Gameiro ini membuat Atletico makin percaya diri menggempur pertahanan PSV yang agak rapuh di babak kedua.

Griezmann akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya di menit 66. Menerima umpan daerah Tiago Mendes, Griezmann melepas tembakan kaki kiri ke tiang dekat gawang Zoet.

Gameiro hampir mencetak gol keduanya di menit 74, sayang sundulan eks pemain PSG tersebut masih mengenai bek lawan dan membentur mistar gawang,

Atletico sukses mempertahankan keunggulan 2-0 hingga laga usai. Kemenangan ini membuat mereka kini mantap di puncak klasemen Grup D dengan koleksi 15 poin, tak terkejar oleh saingan terdekatnya, Bayern Munchen. Sementara PSV terpuruk di posisi juru kunci.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Godin, Filipe Luis (Juanfran 76'); Koke, Tiago (Saul 75'), Gabi, Carrasco; Griezmann, Gameiro.

PSV Eindhoven: Zoet; Arias, Schwaab, Isimat-Mirin, Moreno, Willems (De Wijs 46'); Ramselaar, Propper (Lundqvist 84'), Zinchenko; Bergwijn (Narsingh 61'), Pereiro.

Atletico Madrid Psv eindhoven Diego simeone Philip Cocu Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan