Hasil Liga Champions: FC Copenhagen vs Leicester City

satriasatria - Kamis, 03 November 2016
Hasil Liga Champions: FC Copenhagen vs Leicester City
©uefa

Hasil Liga Champions: FC Copenhagen vs Leicester City- Leicester City gagal meraup poin penuh kala berkunjung ke markas Copenhagen dalam lanjutan pertandingan Grup G Liga Champions 2016/17 yang digelar di Parken Stadium, Kamis (03/11/16) dini hari WIB. Leicester dan Copenhagen harus puas dengan skor kacamata hingga akhir laga.

Permainan kedua tim yang begitu monoton berimbas pada tak adanya satupun gol yang tercipta. Baik Copenhagen maupun Leicester gagal memecah kebuntuan mereka.

Dengan hasil ini pula The Foxes terpaksa harus menyudahi rekor tiga kemenangan beruntun mereka di pertandingan sebelumnya. Tambahan satu angka tetap menempatkan Leicester bertengger di puncak klasemen sementara Grup G dengan koleksi 10 poin. Sedangkan FC Copenhagen sendiri tetap berada di posisi kedua dengan perolehan tujuh angka.

Susunan Pemain:

FC Copenhagen: Olsen; Ankersen, Jorgensen, Johansson, Augustinsson; Verbic (Kusk 83'), Kvist, Delaney, Falk (Toutouh 65'); Cornelius, Santander.

Leicester City: Schmeichel; Hernandez, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Amartey, Drinkwater, Schlupp (Okazaki 71'); Vardy, Musa.

Leicester City Claudio Ranieri Stale Solbakken Copenhagen Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan