Hasil Liga Champions: Juventus Ditahan Imbang Olympique Lyon

satriasatria - Kamis, 03 November 2016
Hasil Liga Champions: Juventus Ditahan Imbang Olympique Lyon
©getty-images

Hasil Liga Champions: Juventus Ditahan Imbang Olympique Lyon- Juventus menjamu Olympique Lyon dalam lanjutan pertandingan Grup H Liga Champions 2016/17 yang digelar di Juventus Stadium, Kamis (03/11/16) dini hari WIB. Si Nyonya Tua dan Lyon harus puas berbagi angka dengan skor 1-1.

Pertandingan berjalan relatif ketat dan Lyon sama sekali tidak menunjukkan niat bertahan. Juventus unggul lebih dulu lewat Gonzalo Higuain dan Lyon menyamakan kedudukan melalui Corentin Tolisso.

Jalannya pertandingan:

Pertandingan tadi malam berjalan sangat ketat dan alot sejak menit awal. Lyon yang bertindak sebagai tim tamu tak takut sedikit pun dan memberikan perlawanan yang kuat.

Namun di menit ke 13 Juve sukses unggul duluan lewat eksekusi pinalti dari Gonzalo Higuain setelah sebelumnya Diakhaby menarik di jersey Sturaro yang mengejar bola di kotak terlarang. Skor 1-0 untuk keunggulan Juve.

Setelah gol tercipta baru Juve bisa mengendalikan permainan dengan menguasai jalannya pertandingan secara penuh. Sayang tak ada gol lagi yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor tetap 1-0 menutup paruh pertama ini.

Memasuki babak kedua dominasi Juve tetap berlanjut. Sedangkan Lyon yang tertinggal satu gol berusaha untuk meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya Lyon berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 84 setelah berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan lini belakang Juve.

Rachid Ghezzal mengirim bola ke depan gawang Buffon. Tolisso bergerak di antara dua bek Juve dan bisa mencuri bola untuk dimasukkan ke gawang. Skor kembali imbang 1-1.

Di sisa pertandingan tak ada gol lagi yang tercipta. Hingga pertandingan berakhir skor imbang 1-1 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Juventus kini menempati peringkat dua klasemen sementara Grup H dengan delapan poin. Sementara itu, Lyon berada di posisi tiga dengan empat poin.

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Alves, Barzagli, Bonucci (Benatia, 68'), Evra; Sturaro, Marchisio, Khedira; Pjanic (Alex Sandro, 68'); Higuain (Cuadrado, 83'), Mandzukic.

Lyon: Anthony Lopes; Rafael, Diakhaby, Mammana, Morel; Ghezzal, Gonalons, Tolisso, Rybus (Cornet, 71'); Fekir (Darder, 77'), Lacazette.

Juventus Olympique Lyon Masimiliano Allegri Bruno Genesio Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan