Hasil Liga Champions: Real Madrid Dan Legia Warsawa Berbagi Angka

satriasatria - Kamis, 03 November 2016
Hasil Liga Champions: Real Madrid Dan Legia Warsawa Berbagi Angka
©uefa

Hasil Liga Champions: Real Madrid Dan Legia Warsawa Berbagi Angka- Real Madrid mendapatkan perlawanan sengit kala bertandang ke markas Legia Warsawa dalam lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions 2016/17 yang digelar di Stadion Polish Army, Kamis (03/11/16) dini hari WIB. Real Madrid harus puas berbagi angka 3-3 dengan Legia Warsawa.

Real Madrid unggul lebih dulu lewat gol cepat Gareth Bale. Karim Benzema menggandakan keunggulan. Tuan rumah kemudian memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di babak pertama lewat tembakan Vadis Odjidja-Ofoe.

Di babak kedua, tuan rumah menyamakan kedudukan lewat Miroslav Radovic. Lalu, Legia balik unggul 3-2 karena gol dari Thibault Moulin. Dan, Mateo Kovacic menjadi penyelamat Real Madrid dari kekalahan.

Jalannya pertandingan:

Gol pertama Los Blancos terjadi ketika pertandingan baru beranjak 57 detik. Menerima umpan dari Ronaldo, Bale mencetak gol setelah melakukan tendangan voli keras dari luar kotak penalti.

Pada menit 17, Real Madrid hampir menggandakan keunggulan setelah terjadi tendangan bebas. Namun gol kedua baru terjadi pada menit 35. Setelah menerima bola dari Mateo Kovacic, Bale yang sudah berada di dalam kotak penalti memberikan bola pada Benzema. Penyerang asal Prancis tersebut menyelesaikan dengan tembakan melengkung dan membuat Madrid kini unggul 0-2.

Tuan rumah menjadikan skor menjadi 1-2 di menit 40. Setelah melakukan aksi individual di depan kotak penalti, Odjidja-Ofoe melepaskan tembakan dengan kaki kiri, bola menuju tiang jauh, yang tak mampu dijangkau Keylor Navas.

Di babak kedua, Real Madrid tetap mendominasi jalannya pertandingan. Namun Madrid harus menerima kenyataan pahit ketika tuan rumah mampu membobol gawang mereka lagi.

Pada menit 58, setelah menerima bola dari Thibault Moulin, Radovic yang bergerak cukup bebas untuk melepas tembakan dengan ujung kakinya dan bola mengalir deras membobol gawang Navas lagi.

Klub asal Polandia tersebut bahkan membuat kejutan. Ketika pertandingan tinggal menyisakan tujuh menit, mereka balik memimpin 3-2 setelah Moulin melepas tembakan dari luar kotak penalti.

Namun keunggulan itu tak berlangsung lama. Dua menit kemudian, Kovacic membuat skor kembali imbang 3-3.

Di babak tambahan, Real Madrid terus menekan untuk memastikan lolos dari fase grup dengan tambahan tiga poin. Real Madrid hampir membalik keunggulan lagi, namun tembakan yang dilakukan Bale hanya membentur gawang. Dan skor 3-3 berakhir hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Real Madrid berada di peringkat dua klasemen dengan mengumpulkan delapan poin di dua laga tersisa. Di peringkat tiga ada Sporting Lisbon dengan tiga poin.

Susunan Pemain:

Legia Warsawa: Malarz; Bereszynski, Rzezniczak, Pazdan, Hlousek; Kopczynski, Moulin; Guilherme, Odjidja-Ofoe (Jodlowiec 87), Radovic (Prijovic 77); Nikolics (Kucharczyk 69).

Real Madrid: Navas; Carvajal, Nacho, Varane, Coentrao (Asensio 77); Kovacic, Kroos; Bale, Benzema (Vazquez 65), Morata (Mariano 85), Ronaldo.

Real Madrid Legia Warsawa Zinedine Zidane Jacek Magiera Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan