Hasil Liga Champions Tadi Malam Villarreal vs AS Monaco : Skor 1-2

satriasatria - Kamis, 18 Agustus 2016
Hasil Liga Champions Tadi Malam Villarreal vs AS Monaco : Skor 1-2
©manuel-queimadelos-alonso/gettyimages

Hasil Liga Champions Tadi Malam Villarreal vs AS Monaco : Skor 1-2- Villarreal yang bermain dikandang sendiri El Madrigal pada Kamis (18/08/16) harus kalah meski Alexandre Pato mencetak gol debutnya.

Sebaliknya, tim tamu dua kali unggul via Fabinho dan Bernardo Silva. Kartu merah Bruno Mendy turut menghiasi laga ini sehingga Monaco merampungkan laga dengan 10 pemain.

Villarreal yang untuk pertama kalinya tampil bersama Fran Escriba di partai resmi, mendapatkan hasil Liga Champions yang negatif di leg pertama babak play off.

Jalannya pertandingan :

'Kapal Selam Kuning' bahkan sudah kebobolan di menit ketiga.Pelanggaran Alfred N’Diaye terhadap Thomas Lemar berbuah hukuman tendangan 12 pas. Fabinho yang mengeksekusi penalti, sukses menjebol gawang Sergio Asenjo dengan tembakan yang menipu sang kiper.

Alexandre Pato, tampil impresif dengan dua peluang yang nyaris menyamakan kedudukan. Pada akhirnya pria Brazil ini berhasil membalas pada menit 36. Di tengah kebingungan bek Monaco, Pato muncul untuk merobek gawang Danijel Subasic.

Gol yang membawa skor ketat hingga babak kedua dimulai, meski Villarreal tampak lebih menguasai keadaan dan lebih banyak melepaskan tembakan.

Kebekuan berjalan cukup lama, tetapi bukan tuan rumah yang akhirnya berpesta. 18 menit jelang bubaran, Bernardo Silva mengambil bola di wilayah tengah, lantas melesat ke jantung pertahanan Villarreal.

Ia melewati tiga hadangan lawan, sebelum mengirim tembakan kaki kiri yang sedikit berbelok arah oleh tubuh pemain lawan. Kiper Sergio Asenjo tidak bisa mengelakkan gol ini.

Drama belum berakhir karena empat menit jelang bubaran, Monaco kehilangan satu pemain. Dalam waktu kurang dari satu menit Bruno Mendy mendapatkan dua kartu kuning. Satu karena pelanggaran kepada Mario Gaspar, dan satu lagi karena luapan emosi pada Samu Castillejo.

AS Monaco terpaksa bermain lebih defensif. Tetapi hingga akhir laga skor tetap jadi milik mereka, termasuk kala Subasic menghadang peluang emas Mario Gaspar di ujung laga.

Skor akhir 1-2 untuk keunggulan AS Monaco, kini Monaco hanya butuh hasil seri di kandang sendiri untuk mengklaim tempat di penyisihan grup.

Susunan Pemain :

Villarreal: Sergio Asenjo, Musacchio, Mario Gaspar, Jose Angel, Bruno, N’Diaye, Soriano, Trigueros, Samu Castillejo, Pato, Borre (Mario Gonzalez 76′).

Monaco: Subasic, Raggi, Glik, Mendy, Fabinho, Jemerson, Dirar, Bakayoko, Lemar, Bernardo Silva (Moutinho 81′), Germain (Carillo 69′).

Sumber : UEFA
Villarreal AS Monaco Liga Champions
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan