Hasil Liga Italia Serie-A: AS Roma Menang 3-1 Di Kandang Sassuolo

satriasatria - Kamis, 27 Oktober 2016
Hasil Liga Italia Serie-A: AS Roma Menang 3-1 Di Kandang Sassuolo
©getty-images

Hasil Liga Italia Serie-A: AS Roma Menang 3-1 Di Kandang Sassuolo- Sassuolo menjamu AS Roma dalam lanjutan pertandingan gionata ke-10 Serie-A 2016/17 yang digelar di Mapei Stadium-Città del Tricolore, Kamis (27/10/16) dini hari WIB. Serigala Roma melakukan comebak mengesankan dengan skor 3-1 setelah sebelumnya tertinggal lebih dulu oleh gol tuan rumah.

Jalannya pertandingan:

Dalam laga yang digelar Mapei Stadium–Città del Tricolore, kedua tim bermain dengan tempo lambat. Pada 10 menit babak pertama kedua tim bermain dengan sangat hati-hati, sehingga pertandingan sedikit berjalan membosankan.

Hingga akhirnya Sassuolo berhasil memecah kebuntuan di babak pertama pada menit-11 melalui tandukan kepala bek, Paolo Cannavaro. Sor tetap bertahan 1-0 hingga akhir babak pertama bagi keunggulan Sassuolo.

Di babak kedua, AS Roma langsung menaikkan tempo pertandingan untuk menyamakan kedudukan. Hingga akhirnya Edin Dzeko berhasil menyamakan kedudukan pada menit 57 melalui sepakan kaki kirinya setelah menerima umpan terobosan dari Salah.

AS Roma kali ini berbalik unggul, Edin Dzeko kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 76 setelah mengeksekusi penalti dengan baik. Dan Radja Nainggolan menutup perlawanan tuan rumah dengan menjadikan skor 1-3 di menit 78 untuk keunggulan AS Roma.

Skor 1-3 untuk AS Roma tidak berubah hingga akhir laga. Dengan kemenangan ini AS Roma menempel ketat Juventus di puncak klasemen dengan selisih 2 poin.

Susunan Pemain:

Sassuolo: Consigli; Gazzola (Pol Lirola 73), Cannavaro, Acerbi, Peluso; Mazzitelli, Pellegrini; Politano, Defrel, Adjapong (Federico Ricci 79); Matri (Davide Biondini 63).

Roma: Szczesny; Florenzi (Francesco Totti 85), Manolas, Fazio, Emerson; De Rossi, Strootman (Leandro Daniel Paredes 69); Salah, Nainggolan, El Shaarawy (Antonio Ruediger 79); Dzeko.

AS Roma Sassuolo Luciano Spalletti Eusebio Di Francesco Liga Italia Serie A Edin Dzeko
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan