Hasil Pertandingan Liga Champions AS Monaco vs Villarreal : Skor 1-0

satriasatria - Rabu, 24 Agustus 2016
Hasil Pertandingan Liga Champions AS Monaco vs Villarreal : Skor 1-0
©uefa

Hasil Pertandingan Liga Champions AS Monaco vs Villarreal : Skor 1-0- Hasil Liga Champions antara AS Monaco vs Villarrreal ditutup dengan skor 1-0. Penalti Fabinho di menit terakhir memastikan skor Villarreal vs Monaco dan memuluskan langkah tuan rumah di Stade Louis II menuju babak utama.

Sebaliknya, Villarreal yang secara keseluruhan kalah agregat 3-1, harus tampil di Liga Europa, dan memastikan cuma empat tim wakil Liga Spanyol di penyisihan grup Liga Champions.

Villarreal datang ke markas Monaco dengan berharap mampu meraih kemenangan agregat dua gol. Namun asuhan Fran Escriba itu justru menderita kekalahan. Sekaligus membuat perjalanan awal sang juru taktik anyar penuh masalah: dua kekalahan dan satu seri dalam tiga partai. Ini risiko yang harus diambil ketika enam pemain utama Villarreal cedera.

Jalannya pertandingan :

Monaco yang tidak perlu memaksakan diri di laga ini, malah lebih dulu menciptakan peluang. Menit ketiga, Valère Germain yang terbebas di kotak penalti, menanduk bola, yang sayangnya terbang menjauhi sasaran. Laga berlangsung setengah jam, giliran tembakan Thomas Lemar yang berhasil diblok oleh Sergio Asenjo. Hal yang menjaga skor tetap 0-0 di paruh pertama sekaligus menjaga harapan tim tamu.

Memasuki babak kedua, Fran Escriba yang cuma memiliki sumber daya terbatas pemain pengganti di bangku cadangan, tidak bisa berbuat banyak. Ia mencopot Rafa Santos Borre yang mestinya bisa mencetak gol di menit 47, tetapi sia-sia. Sepanjang laga, toh Kapal Selam Kuning cuma mengirim satu tembakan tepat sasaran, sementara Monaco empat.

Di ujung pertandingan, ketika kemenangan sudah semakin jauh dari Villarreal, mereka semakin tenggelam. Mateo Musacchio melakukan hand ball di kotak terlarang. Wasit pun menjatuhkan hukuman penalti. Seperti di leg pertama, Fabinho muncul sebagai eksekutor ampuh dan menjebol gawang Sergio Asenjo. Gol, 1-0 hingga akhir babak kedua. dan AS Monaco berhak melangkah ke babak selanjutnya.


Susunan Pemain :

AS Monaco: Subaši?, Fabinho, Jemerson, Sidibé, Raggi, Glik, Dirar, Bernardo Silva, Bakayoko, Lemar (João Moutinho 68), Germain (Carrillo 81)

Villarreal: Asenjo, Mario Gaspar, José Ángel (Jaume Costa 67), Musacchio, Víctor Ruiz, Trigueros, Castillejo, Roberto Soriano (N’Diaye 80), Bruno Soriano, Pato, Borré (Suárez 75)

Sumber : UEFA
Villarreal AS Monaco Liga Champions
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan