Hasil Pertandingan Liga Champions : Kimmich Cetak Brace Antar Munchen Gunduli Rostov

satriasatria - Rabu, 14 September 2016
Hasil Pertandingan Liga Champions : Kimmich Cetak Brace Antar Munchen Gunduli Rostov
©getty-images

Hasil Pertandingan Liga Champions : Kimmich Cetak Brace Antar Munchen Gunduli Rostov- Debut Carlo Ancelotti di Liga Champions bersama Bayern Munchen menghadapi Rostov, Rabu (14/09/16), ditandai dengan kemenangan besar dengan skor 5-0 di Allianz Arena. Dengan hasil ini, Munchen pun menjadi pemuncak klasemen grup D.

Jalannya pertandingan :

Di babak pertama, Munchen sudah unggul 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski dan Thomas Muller. Kemudian di babak kedua, Joshua Kimmich mencetak dua gol dan tambahan satu gol dari Juan Bernat.

Sejak menit pertama, Munchen yang bermain di depan pendukung sendiri langsung mengontrol jalannya pertandingan. Serangan demi serangan terus dibangun namun gol pertama baru terjadi pada menit 26 lewat tendangan penalti. Lewandowski yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang tim tamu sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0.

Di menit akhir babak pertama, Munchen menggandakan keunggulan lewat tendangan first time Muller setelah menerima umpan dari Alaba di sebelah kiri. Dan babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Munchen.

Memasuki babak kedua, Munchen tak mengurangi intensitas bermain. Keunggulan tuan rumah semakin sulit dikejar ketika Kimmich menggandakan keunggulan menjadi 3-0 pada menit 53. Gol kali ini terjadi bermula dari skema serangan balik dan Douglas Costa mengirim bola lambung yang diselesaikan Kimmich dari jarak dekat.

Tak lama setelah itu, Kimmich kembali mencetak gol pada menit 60 untuk menjadikan skor berubah 4-0 dengan kepala dari umpan dari Bernat.

Rostov hampir mencetak gol di menit 84 lewat sundulan Erokhin setelah mendapat umpan dari Kalachev. Tapi bola masih tepat menuju pelukan Neuer.

Alih-alih mencetak gol, Rostov justru kecolongan gol lagi di menit-menit akhir. Pesta gol ditutup oleh Bernat setelah mendapat umpan dari Ribery pada menit 90.

Susunan Pemain :

Bayern : Neuer; Rafinha, Martinez, Hummels (Juan Bernat 51), Alaba; Kimmich, Vidal, Thiago (Renato Sanches 71); Muller, Lewandowski, Douglas (Franck Ribery 64).

Rostov : Dzhanaev; Terentjev, Mevlja, Cesar Navas, Granat, Kalachev; Erokhin, Gatcan, Noboa; Azmoun (Andrei Prepelita 64), Poloz (Moussa Doumbia 46).

Sumber : Bola
FC Bayern Munchen FC Rostov Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan