Hati Pique Selalu Untuk Manchester United

satriasatria - Kamis, 25 Agustus 2016
Hati Pique Selalu Untuk Manchester United
©zimbio.com

Hati Pique Selalu Untuk Manchester United- Bek Spanyol berusia 29 tahun, Gerard Pique, saat ini bermain untuk Barcelona, dan telah meraih banyak trofi bergengsi bersama klub Catalonia itu. Akan tetapi di tengah kesibukannya sebagai pemain Blaugrana, Pique juga selalu mengikuti perkembangan Premier League, terutamanya duo Manchester, Manchester City dan Manchester United.

Kekasih penyanyi Shakira itu sedianya mengikuti perkembangan The Citizens, karena kenalannya banyak berada di sana, seperti eks pelatih Barcelona yang kini melatih City, Josep Guardiola. Selain Guardiola, ada juga Direktur Olahraga City, Txiki Begiristain, dan dua kompatriotnya, Jesus Navas serta David Silva.

Namun di satu sisi Pique juga mengakui bahwa hatinya tetap selalu menjadi fans United. Pique pernah bermain di akademi Setan Merah, promosi pada 2004 dan bermain di sana hingga 2008, sebelum akhirnya kembali ke Barcelona.



"Di antara Pep dan United, saya lebih suka yang terakhir (United). Saya menjalani hidup yang baik di sana selama beberapa tahun, saya selalu mempertimbangkannya sebagai rumah kedua. Saya akan selalu jadi Red Devil," ujar Pique kepada Marca, Rabu (24/08/16).



"Meski saya harus mengakui saya juga dengan senang hati mengikuti Manchester City, karena banyak orang yang saya kenal, seperti Txiki yang membantu saya datang ke Barcelona, dan rekan setim (di Timnas Spanyol) seperti Navas, dan Silva. Sebagai fans saya suka Premier League, liga yang sangat cepat bisa Anda ikuti," paparnya.

Sumber : MARCA
Gerard Pique Barcelona Manchester United Manchester City
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan