Hattrick Ronaldo Bawa Madrid Taklukkan Bayern Munchen

Hattrick Ronaldo Bawa Madrid Taklukkan Bayern Munchen ┬ęgetty-images

Hattrick Ronaldo Bawa Madrid Taklukkan Bayern Munchen- Real Madrid meraih kemenangan atas Bayern Munchen dalam lanjutan pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (19/04/17) dini hari WIB. El Real menang dengan skor 4-2 unggul agregat 6-3 atas Munchen.

Gol-gol Madrid disumbangkan lewat hattrick Cristiano Ronaldo dan satu gol Marco Asensio. Sementara Bayern hanya mampu membalas lewat gol penalti Robert Lewandowski dan gol bunuh diri Sergio Ramos.

Laga sudah berjalan dengan tempo tinggi sejak kick-off pertama dibunyikan. Jual beli serangan terus dilancarkan baik Madrid maupun Munchen. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat tak ada gol tambahan tercipta hingga akhir babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, Munchen berhasil membuka skor di menit ke-51 usai wasit memberikan hadiah penalti untuk Munchen usai Arjen Robben dilanggar Casemiro di kotak terlarang. Robert Lewandowski yang menjadi algojo sukses menuntaskan tugasnya dengan baik. Bayern unggul 1-0 untuk sementara.

Madrid akhirnya sukses menyamakan kedudukan lewat gol Cristiano Ronaldo tepatnya dimenit ke-76. Ronaldo menyundul bola hasil umpan silang Casemiro dari lini tengah yang tak mampu dihalau Neuer. Skor berubah menjadi 1-1.

Semenit berselang FC Hollywood kembali memimpin lewat gol bunuh diri Sergio Ramos. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Munchen.

Bayern mendapatkan petaka yang harus bermain dengan 10 pemain usai Arturo Vidal melakukan pelanggaran keras kepada Marco Asensio di menit ke-84. Wasit pun langsung menghadiahi Vidal kartu kuning kedua yang membuatnya harus pergi meninggalkan lapangan pertandingan.

Skor bertahan 1-2 hingga akhir babak kedua, Laga harus dilanjutkan ke babak extra time.

Di babak extra time, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Cristiano Ronaldo. Ramos mengirim umpan ke kotak penalti lawan yang di kontrol Ronaldo dengan dada sebelum melepaskan sepakan keras kaki kiri hingga menghujam ke sudut kiri gawang Neuer. Skor kembali imbang 2-2.

Ronaldo mencatatkan hattricknya dimenit ke-109 berawal dari pergerakan solo run Marcelo dari tengah lapangan. Gol itu membuat Ronaldo sudah mengoleksi 100 gol di Liga Champions.

Marco Asensio menggenapkan kemenangan Real Madrid lewat gol individualnya dimenit ke-112. Skor pun berubah menjadi 4-2 hingga akhir pertandingan. Agregat akhir pun berubah menjadi 6-2 bagi kemenangan Real Madrid.

Atas kemenangan ini Madrid berhak mengantongi tiket ke semifinal bersama dengan Atletico yang telah menaklukkan Leicester City.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos (Kovacic 115'); Isco (Vazquez 71'), Benzema (Asensio 64'), Ronaldo.

Bayern Munchen: Neuer; Lahm, Hummels, Boateng, Alaba; Vidal, Alonso (Muller 75'), Thiago; Robben, Lewandowski (Kimmich 88'), Ribery (Costa 71').

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment