Hattrick Ronaldo Bungkam Atletico Madrid di Santiago Bernabeu

Hattrick Ronaldo Bungkam Atletico Madrid di Santiago Bernabeu ┬ęgetty-images

Hattrick Ronaldo Bungkam Atletico Madrid di Santiago Bernabeu- Real Madrid meraih kemenangan besar atas Atletico Madrid dalam lanjutan pertandingan babak semifinal leg pertama Liga Champions 2016/17 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (03/05/17) dini hari WIB. El Real menang dengan skor 3-0 atas Los Rojiblancos.

Trigol Real Madrid dicetak lewat satu-satunya pemain mereka yakni, Cristiano Ronaldo. Hattrick Ronaldo dilaga ini membuat El Real telah menjejakkan satu langkah di fase final.

Real Madrid memulai pertandingan dengan tempo tinggi sejak kick-off babak pertama dibunyikan. Cristiano Ronaldo sudah menebar ancaman sejak menit awal namun tendangannya masih melayang jauh dari sasaran.

Cristiano Ronaldo akhirnya membuka keunggulan bagi Real Madrid di menit ke-10. Berawal dari umpan crossing Sergio Ramos yang masih mampu dihalau pertahanan Atletico, bola yang jatuh di kaki Casemiro langsung mengirim umpan ke muka gawang yang langsung disambar oleh sundulan Ronaldo. Skor berubah 1-0 bagi keunggulan El Real.

Real Madrid hampir menggandakan kedudukan namun sundulan Raphael Varane hasil umpan sepak pojok Toni Kroos masih mampu diantisipasi dengan sempurna oleh penjaga gawang Jan Oblak. Hingga akhir babak pertama tak ada tambahan gol tercipta.

Keluar dari kamar ganti, unggul satu gol tidak membuat El Real menurunkan tempo permainan. Sebaliknya, pasukan Zinedine Zidane makin berhasrat mencari gol tambahan.

Di menit ke-73 El Real berhasil menggandakan kedudukan lewat Cristiano Ronaldo. Proses gol tercipta ketika Benzema mengirimkan umpan terobosan kepada Ronaldo, namun bola mengenai kaki bek Atletico hingga memantul dan bola pantulan tersebut dieksekusi Ronaldo dengan sepakan voli keras dari luar kotak hingga bersarang digawang Jan Oblak.

Empat menit jelang laga usai Ronaldo mencatatkan hattrick dipapan skor sekaligus menjadi gol penutup di laga ini. Gol tercipta berawal dari skema serangan balik, Ronaldo mengirim umpan terobosan kepada Lucas Vazquez, nama yang terakhir menggiring bola hingga ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan umpan tarik yang langsung disambar oleh Ronaldo. Skor berakhir menjadi 3-0 bagi kemenangan Real Madrid atas Atletico.

Atas kemenangan ini pasukan Zinedine Zidane semakin berada di atas angin saat melakoni leg kedua nanti di Vicente Calderon yang tak lain markas Atletico Madrid pada Rabu 10 Mei mendatang.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Carvajal (Nacho 46'), Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Isco (Asensio 68'), Ronaldo, Benzema (Vazquez 77').

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Lucas, Godin, Luis; Gabi, Saul (Gaitan 58'), Koke, Carrasco (Correa 68'); Griezmann, Gameiro (Torres. 57').

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment