Eden Hazard Angkat Bicara Menyoal Perbandingannya dengan Lionel Messi dan Cristano Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 20 Februari 2018
Eden Hazard Angkat Bicara Menyoal Perbandingannya dengan Lionel Messi dan Cristano Ronaldo
Eden Hazard merendah dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Mike Hewitt - Getty Images)

BolaSkor.com - Pekan kedua leg pertama 16 besar Liga Champions akan dimulai pada Rabu, 21 Februari 2018 pukul 02.45 WIB. Salah satu laga besar itu mempertemukan Chelsea dengan Barcelona di Stamford Bridge.

Bukan cuma rivalitas kedua tim di Eropa yang ramaih dibahas publik, melainkan duel Lionel Messi dengan Eden Hazard. Messi sudah meraih lima Ballon d'Or dan memiliki status pemain terbaik dunia. Sedangkan Hazard, diprediksi sebagai peraih Ballon d'Or di masa depan.

Hazard terpaut usia tiga tahun lebih muda ketimbang Messi, dan diprediksi sudah mendekati level bermain Messi serta Cristiano Ronaldo. Dibandingkan dengan dua pemain terbaik dunia tersebut, Hazard pun memilih untuk merendah.

"Senang dibandingkan dengan dua pemain terhebat sepanjang masa, Messi dan Ronaldo. Tapi saya berbeda, sepenuhnya berbeda. Kami bermain di liga yang berbeda. Saya ingin melakukan pekerjaan saya. Saya mencoba untuk mencapai level bermain mereka, karena mereka yang terbaik," tegas Hazard, diberitakan Sport-English, Selasa (20/2).

Eden Hazard berusaha jadi pembeda di laga besar (Getty Images)

Salah satu syarat untuk mencapai level pemain terbaik dunia adalah tampil hebat di laga besar, khususnya untuk membantu tim. "Jadi, tiap musimnya saya mencoba melakukan yang terbaik. Jika Anda menjadi yang terbaik, Anda harus bermain baik di laga-laga besar. Laga nanti (kontra Barca) besar," urai Hazard.

Chelsea dan Barcelona memang cukup sering bertemu di Eropa, di mana dua pertemuan terhebat mereka terjadi pada tahun 2009 dan 2012. Pada tahun 2009, Barca menyingkirkan Chelsea melalui gol ikonik Andres Iniesta di Stamford Bridge. Tiga tahun berselang, Chelsea membalaskan dendam tersebut dengan menyingkirkan Barcelona di Camp Nou.

Breaking News Eden hazard Cristiano Ronaldo Lionel Messi FC Barcelona Chelsea Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan