Hazard Merasa Bahagia Di Chelsea Tapi..

Hazard Merasa Bahagia Di Chelsea Tapi.. ©Mike Hewitt/Getty Images Europe

Hazard Merasa Bahagia Di Chelsea Tapi..- Menurut laporan yang diterbitkan Marca, bintang Chelsea, Eden Hazard telah mengakui bahwa meskipun ia saat ini merasa bahagia di Chelsea, ia akan mempertimbangkan untuk mencicipi atmosfer kompetisi sepak bola Spanyol, La Liga di masa depan.

Meski menderita cedera pergelangan kaki sejak bulan Juni, rumor soal kepindahan pemain internasional Belgia tetap bergulir kencang pada jendela transfer musim panas ini. Klub-klub besar Eropa masih memburu tanda tangannya, termasuk Real Madrid yang menaruh minat besar terhadap pemain berusia 26 tahun itu.

Hazard berkeinginan untuk pulih secepatnya dari cedera demi membantu Chelsea mempertahankan gelar Premier League musim ini dan hasrat untuk menjuarai Liga Champions. Hazard mengungkapkan bahwa kini ia sudah bermain untuk salah satu klub 'terbaik' di dunia, namun tidak sepenuhnya menolak untuk bergabung Real Madrid untuk masa depan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diketahui mengagumi permainan gelandang bernomor 10 Chelsea itu. Mendengar pujian dari idolanya, Hazard balik memuji pelatih asal Perancis sebagai seseorang yang istimewa.

"(Zidane) telah memenangkan segalanya sebagai pemain dan pelatih. Dia adalah seoarang pria istimewa. Semua orang tau dia sebagai pemain. Ketika kita berpikir tentang sepak bola kita berpikir tentang Zidane karena dia bisa melakukan apa saja di lapangan. Dan sekarang, sebagai pelatih, ia telah mencapai hal-hal besar. Dia adalah keajaiban dan saya sangat senang melihatnya."

Setelah memenangkan Liga Champions back-to-back dua musim terakhir. Madrid dianggap sebagai favorit turnamen, dan Hazard juga setuju dengan gagasan raksasa Spanyol untuk mempertahankan gelar mereka sekali lagi.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment