BolaSkor.com - Tampil di Piala Dunia adalah impian pemain sepak bola. Dan, bisa tampil bersama saudara kandung tentu membuat momen semakin spesial. Inilah yang menjadi impian Thorgan Hazard.

Adik dari Eden Hazard itu tampil mengesankan bersama Borussia Monchengladbach di Bundesliga. Thorgan Hazard sudah mengemas enam gol dan enam assists dari 17 penampilan di Bundesliga.

Sejak melakukan debut di timnas Belgia pada Mei 2013 silam, Thorgan Hazard tidak pernah merasakan tampil dalam turnamen besar. Pada Piala Dunia 2014 di Brasil dan Piala Eropa 2016 kemarin di Prancis, Thorgan tak ambil bagian.

Kini, dengan penampilan apiknya di Bundesliga, Thorgan optimistis bakal bisa mendapatkan satu tempat di skuat The Red Devils pada Piala Dunia di Rusia nanti.

"Saya pikir peluang saya lebih besar daripada Piala Dunia 2014 atau Piala Eropa 2016," ujar Thorgan Hazard di situs resmi Bundesliga. "Pada 2014 saya masih bermain di Belgia, 2016 saya belum menjadi andalan di Gladbach."


"Sejak Roberto Martinez melatih Belgia, saya sering dipanggil. Saya sendiri punya harapan besar untuk tampil di Piala Dunia. Terlepas dari itu, saya menyadari performa dalam bulan-bulan ke depan bersama Gladbach akan menjadi penilaian," imbuhnya.

Di Rusia nanti, Belgia berada di Grup G bersama Inggris, Panama, dan Tunisia.