Hazard Raih Penghargaan Chelsea Player of The Year 2017

Hazard Raih Penghargaan Chelsea Player of The Year 2017 ┬ęGetty Images/Michael Regan

Hazard Raih Penghargaan Chelsea Player of The Year 2017- Chelsea menjadi juara Premier League 2016/17 di bawah asuhan Antonio Conte. The Blues tampil konsisten sepanjang gelaran Premier League hingga membuat banyak pemainnya diganjar penghargaan individu.

Seperti yang dilansir situs resmi klub, Eden Hazard terpilih sebagai pemain terbaik Chelsea di musim 2016/17. Penghargaan ini menjadi yang ketiga kalinya bagi Hazard sebelumnya ia juga berhasil terpilih menjadi pemain terbaik di tahun 2014 dan 2015.

Tak aneh memang jika gelar pemain terbaik Chelsea jatuh ke tangan pemain asal Belgia tersebut. Pasalnya, Hazard menjadi salah satu pemain yang tampil konsisten sepanjang musim dan sukses menorehkan 16 gol. Performa impresifnya pun membantu The Blues meraih gelar juara Premier League.



Selain itu, golnya ke gawang Arsenal di kompetisi Premier League sukses terpilih sebagai gol terbaik di musim 2016/17. Proses skema golnya pun terbilang indah, sebelum membobol gawang Peter Cech, Hazard terlebih dahulu melakukan solo run dan mengelabui empat pemain The Gunners.

Sementara rekan setimnya di Chelsea, N'Golo Kante juga sukses meraih satu penghargaan. Pemain asal Perancis itu terpilih menjadi pemain terbaik pilihan para pemain The Blues.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment