Hazard Tunda Perpanjangan Kontrak, Sinyal Hengkang ke Madrid?

Hazard Tunda Perpanjangan Kontrak, Sinyal Hengkang ke Madrid? Bintang Chelsea Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang asal Belgia Eden Hazard dikabarkan menolak menandatangani tawaran perpanjangan kontrak Chelsea. Sikap Hazard ini kontan menimbulkan spekulasi seputar masa depan pemain berusia 26 tahun itu.

Menurut kabar dari The Times, Hazard terus menunda menyepakati kontrak baru dengan Chelsea. Hazard disebut sengaja melakukan itu untuk memberi sinyal kepada Real Madrid bahwa dia bersedia hengkang.

"Semua orang tahu saya sangat menghormati Zidane sebagai pemain dan juga pelatih. Dia adalah idola saya. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada karier saya nanti. Tapi adalah impian saya bisa bermain untuk Zidane," ujar Hazard seperti dilansir Diario AS.

Hazard memang dikabarkan sedang ada di bawah radar Madrid. Selain itu, beberapa kali Hazard sempat mengutarakan keinginannya bermain untuk idolanya, Zinedine Zidane. Hazard saat ini masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2020.

Chelsea sendiri sudah menyiapkan kontrak baru untuk Hazard dengan bayaran 17,6 juta euro per tahun year. Jumlah ini lebih tinggi daripada yang diterima Paul Pogba yang saat ini menjadi pemain dengan bayaran termahal di Premier League.

Leave a Comment