Hector Moreno Resmi Berseragam AS Roma

satriasatria - Kamis, 15 Juni 2017
Hector Moreno Resmi Berseragam AS Roma
©AFP

Hector Moreno Resmi Berseragam AS Roma- Raksasa Serie A, AS Roma membajak Hector Moreno dari klub Eradivisie, PSV Eindhoven. Bek asal Meksiko resmi menjadi bagian dari Gialorossi usai dinyatakan lolos tes medis di Olimpico, Roma.

Hector Moreno merupakan pemain yang direkomendasikan oleh Direktur Olahraga AS Roma, Monchi. Monchi yang dikabarkan sudah lama mengincar bek berusia 29 tahun itu mengungkapkan perasaan gembiranya, seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Saya sudah lama ingin mendatangkan Moreno ke Olimpico Stadium. Saat hal itu menjadi kenyataan, saya sangat gembira dikarenakan ia seorang bek yang mempunyai banyak pengalaman di kancah internasional. Ia (Moreno) bisa memberikan banyak alternatif kepada kami," pungkas Monchi.



Hector Moreno sendiri mengungkapkan perasaan senangnya bisa bergabung dengan klub sebesar AS Roma. Ia berharap bisa membawa Roma meraih Scudetto di musim depan.

"Saya merasa senang bisa bergabung dengan klub seperti AS Roma. Sepakbola Italia selalu menarik perhatian saya sejak dulu. Saya berharap bisa membantu Roma meraih gelar (Serie A) di musim depan," tandas Moreno.

Coba Juga: Game Online Terbaru

AS Roma Liga Italia Serie A Hector Moreno Psv eindhoven Daniel monchere Monchi
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan