Henrikh Mkhitaryan Alami Cedera Saat Bela Timnas Armenia

satriasatria - Kamis, 01 September 2016
Henrikh Mkhitaryan Alami Cedera Saat Bela Timnas Armenia
©getty-images

Henrikh Mkhitaryan Alami Cedera Saat Bela Timnas Armenia- Manchester United terancam tidak bisa diperkuat Henrikh Mkhitaryan di derby Manchester mendatang setelah pemain Armenia itu mengalami cedera kala memperkuat negaranya.

Cedera gelandang 27 tahun itu belum dikonfirmasi United, namun sang pemain tidak bisa menuntaskan laga bersama negaranya sebagaimana ia ditarik keluar di menit ke-38 setelah bertabrakan dengan gelandang Republik Ceko Marek Sukhy.

Sejak gabung dengan MU, Mkhitaryan memang belum pernah menjadi pemain starter. Namun setelah digunakan sebagai pemain pengganti dan menunjukkan penampilan bagus, Jose Mourinho berpotensi menurunkannya sejak menit awal dalam laga derby.

Di pertandingan itu sendiri, yang merupakan laga uji coba jelang kualifikasi Piala Dunia 2018, Armenia harus menerima kekalahan 3-0 setelah Ladislav Krejci, Vaclav Kadles dan Jan Kopic sukses menjebol gawang kiper Arsen Beglaryan, seperti yang dilansir Mirror.

Adapun fokus utama kini tertuju pada Mkhitaryan, yang dimungkinkan absen di derby Manchester yang menurut rencana digelar pada Sabtu (10/09/16) mendatang.

Sumber : Mirror.co.uk
Timnas Armenia Manchester United Henrikh Mkhitaryan
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan