Henry Ungkap Arsenal Bisa Singkirkan Munchen

satriasatria - Selasa, 13 Desember 2016
Henry Ungkap Arsenal Bisa Singkirkan Munchen
©getty-images

Henry Ungkap Arsenal Bisa Singkirkan Munchen- Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2016/17 mempertemukan Arsenal berhadapan dengan Bayern Munchen. Hal ini tentu mengundang komentar dari Legenda Arsenal, Thierry Henry, yang sekarang menjabat sebagai komentator saluran televisi olahraga Inggris, Sky Sports.

"Jika ingin memenangkannya (Liga Champions), anda harus bermain melawan salah satu dari tim-tim terbaik itu," ujar mantan striker Arsenal seperti yang ditulis Sky Sports.

Henry memang tak terkejut saat The Gunners kembali akan menghadapi Bayern Munchen, karena dirinya ternyata sudah mempunyai firasat akan kejadian ini.

"Sebelumnya saya punya perasaan bahwa mereka (Arsenal) akan menghadapi Real atau Bayern karena memang seharusnya begitu," ujar Henry.

Namun ia juga menegaskan bahwa pada musim 2005/06, Arsenal juga menghadapi raksasa Liga Champions, Real Madrid. Saat itu Arsenal diprediksi akan kalah melawan Real Madrid. Akan tetapi, Henry dan kawan-kawan berhasil menang dan mencapai final. Hal tersebut menjadi menarik karena saat itu Arsenal juga keluar dari fase grup sebagai juara.

SkySports
Arsenal Arsene Wenger FC Bayern Munchen Carlo Ancelotti Thierry Henry Liga Champions 2016-2017 16 Besar Liga Champions
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan