Heynckes Puas Bayern Lolos ke Fase Knock Out

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 01 November 2017
Heynckes Puas Bayern Lolos ke Fase Knock Out
Jupp Heynckes (zimbio)

Bayern Munchen sukses menapak ke babak 16 besar Liga Champions, usai membekuk tuan rumah Glasgow Celtic dengan skor 2-1, Rabu (01/11/2017) WIB.

Pelatih Bayern Jupp Heynckes mengaku puas dengan apa yang telah dicapai anak asuhnya sejauh ini. Hasil ini tak lepas dari kerja keras selama latihan. Diakuinya Celtic bukan lawan yang mudah, kesalahan kecil bisa berakibat fatal di laga tersebut.

"Celtic menyerang kami dengan agresif. Laga yang benar benar menguras energi," ujar Heynckes dikutip dari laman resmi UEFA

Kendati lolos ke fase knock out, Heynckes amat menyanyangkan Die Roten gagal finish di urutan pertama. Dalam tabel klasemen Munchen berada di peringkat kedua klasemen Grup C dengan sembilan poin. Sedangkan posisi puncak ditempati Paris Saint-Germain dengan raihan 12 poin.

Dalam pertemuan pertemuan pertama Bayern harus mengakui ketangguhan PSG dengan skor 3-0. Namun usai kekalahan itu, Robert Lewandowski dkk mampu bangkit pada tiga laga laga berikutnya di pentas Liga Champions.

"Kami akan mencoba lolos sebagai juara grup meskipun itu sepertinya sulit. Kami punya jadwal yang padat dan bisa lolos dengan kerja keras yang selalu kami tunjukkan di lapangan. Sangat puas bisa lolos ke 16 besar, ini pencapaian yang amat penting."

Bayern Muenchn
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan