Hidup Pak Gubernur Terdengar di Kongres PSSI, Sindiran atau Dukungan?

Hidup Pak Gubernur Terdengar di Kongres PSSI, Sindiran atau Dukungan? Kongres PSSI. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Kongres PSSI resmi digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Sabtu (13/1). Kongres resmi dibuka sekitar pukul 12.00 WIB.

Dibukanya Kongres PSSI ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Pemukulan gong dilakukan dengan didamping perwakilan KONI Pusat dan Kemenpora.

Sebelum itu, Edy Rahmayadi memberikan kata sambutan. Yang menarik ketika naik dan turun panggung, suara, 'hidup pak Gubernur' terdengar.

Suara itu tentu tak lepas dari langkah Ketua Umum PSSI yang maju menjadi Gubernur Sumatera Utara. Tak diketahui ini berupa dukungan atau sindiran.

Edy Rahmayadi dalam sambutan salah satunya menjelaskan terkait grand design untuk 2045. "Kami punya grand design dan tujuh bulan lalu otak-atik, kita ingin capai di 100 tahun dan 1 abad Indonesia. Kami menurunkan 2034, di mana mau menyelesaikan sebagai tuan rumah Piala Dunia."

"Pada 2024, kami juga bercita-cita lolos Olimpiade. Sementara 2020 ingin mulai menjawab tindak lanjut Asian Games 2018. Sehingga harus kami siapkan dari sekarang," sambung Edy Rahmayadi.

Leave a Comment