Higuain: Dybala dan Messi Punya Banyak Kesamaan

satriasatria - Selasa, 27 Desember 2016
Higuain: Dybala dan Messi Punya Banyak Kesamaan
©getty-images

Higuain: Dybala dan Messi Punya Banyak Kesamaan- Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain mengagumi bakar luar biasa yang dimiliki rekan setimnya, Paulo Dybala. Menurutnya, Dybala adalah tipikal pemain yang mempunyai bakat alam dalam mengolah si kulit bundar dan insting gol yang telah terasah dengan alami.

Paulo Dybala didatangkan Juventus dari Palermo pada 2015 lalu dan langsung menjelma menjadi predator yang menakutkan bagi klub-klub Serie A pesaing Juventus dalam perebutan gelar Scudetto. Dybala sendiri turut membantu Si Nyonya Tua menjuarai Liga Italia Serie A, Piala Italia dan Piala Super Italia musim 2015/16.

Musim ini Dybala mampu menjaga konsistensi performanya dengan catatan tiga gol dan dua assist bagi Juventus. Higuain yang merupakan rekan satu tim Dybala di Juventus mengaku kagum dengan kualitas pemain berusia 23 tahun itu dan membandingkan rekannya itu dengan sosok bintang Barcelona Lionel Messi.

"Dybala dan Messi punya banyak kesamaan. Messi adalah yang terbaik dan ia mampu meperlihatkan kualitasnya setiap hari," ujar Higuain seperti dikutip Four Four Two.

"Dybala masih muda, ia berusia 23 tahun dan ia memiliki semua syarat untuk menjadi pemain terbaik di masa mendatang," ungkap pemain berjuluk El Pipita tersebut.

Bukan tidak mungkin, dalam beberapa tahun mendatang Dybala bisa meneruskan jejak Lionel Messi sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Four Four Two
Juventus Gonzalo Higuain Lionel Messi Paulo Dybala Liga Italia Serie A Timnas Argentina
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan