Huddersfield Vs Chelsea: The Blues Fokus Demi 4 Besar

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 12 Desember 2017
Huddersfield Vs Chelsea: The Blues Fokus Demi 4 Besar

BolaSkor.com - Chelsea akan menjalani laga tengah pekan Premier League kontra tuan rumah Huddersfield Town di Stadion John Smith, Rabu (/13/12/17) dini hari WIB. The Blues yang sudah melempar handuk pada pacuan juara tetap membutuhkan kemenangan agar bertahan di zona Liga Champions.

Manajer Chelsea, Antonio Conte menekankan kalau posisi di empat besar Premier League menjadi prioritasnya. Karena itu, membawa pulang tiga poin dari markas Huddersfield adalah kewajiban. Terlebih setelah mereka baru saja menelan kekalahan dari West Ham United di pekan ke-16 kemarin.

"Saya tak senang karena pada laga kemarin kami dikalahkan West Ham. Saya menyenangi kemenangan. Saat kalah saya tak senang. Dari 16 laga kami kalah empat kali. Dari pengalaman saya itu mustahil menjadi juara," papar Conte.

Kini Conte mengatakan akan menghadapi laga demi laga. "Kami harus fokus. Liga ini tidak mudah. Kami harus bertarung untuk mendapat satu tempat di Liga Champions.

Berbeda dengan Chelsea, Huddersfield baru memerik kemenangan 2-0 atas Brighton. Kemenangan yang mengakhiri rentetan kekalahan beruntun pada empat laga sebelumnya. Wajar jika manajer Huddersfield, David Wagner meminta pasukannya untuk kembali tampil perkasa saat menjamu Chelsea.

"Saya akan melakukan cara apapun untuk melawan tim seperti Chelsea. Kami harus berada dalam performa terbaik. Kami tak boleh membuang peluang yang didapat," kata Wagner.

Untuk laga nanti, tuan rumah sudah bisa memainkan Rajiv van La Parra setelah menjalani hukuman tiga laga.

Premier League Chelsea
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan