Hyypia: Serie A Bikin Salah Semakin Hebat

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 26 November 2017
Hyypia: Serie A Bikin Salah Semakin Hebat
Mohamed Salah (zimbio)

BolaSkor.com Mohamed Salah mencuri perhatian publik Premier League. Betapa tidak pemain asal mesir yang sempat diagukan kedatangan justru semakin bersinar bersama Liverpool musim ini.

Salah datang sebagai status pemain termahal Liverpool sejak didatangkan dari AS Roma dengan bandrol 36 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas lalu. Tak butuh lama baginya menjadi pujaan Anfield, ia langsung tancap gas dengan mengoleksi sepuluh gol dalam 13 pertandingan termasuk golnya kala bermain imbang 1-1 kontra Chelsea, Sabtu (25/11).

Secara kesuluruhan, pemain berusia 25 tahun ini sudah menyumbangkan 15 gol dan empat assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi. Hal ini pun mengundang pujian dari Legenda The Reds, Sami Hyypia yang mengatakan pemain yang sempat gagal kala berseragam Chelsea ini, kini sudah tumbuh sebagai pemain yang lebih berkembang.

Hyypia menilai kompetisi Italia, Serie A secara tidak langsung mengubah karakter gaya permainan dan metal dalam diri Salah dibandingkan ketika masih di Inggris.

"Awal ketika di Chelsea dia masih sangat muda. Lalu bermain ke Italia untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan tumbuh sebagai pemain. Dia sekarang lebih percaya diri daripada di Chelsea. Klopp memberinya banyak tanggung jawab dan kepercayaan dan mungkin karena itulah dia bermain bagus," kata Hyypia kepada Soccerway.

"Sulit bagi saya untuk membicarakannya, karena saya tidak berada di sana setiap hari untuk melihatnya atau saya tidak mengenalnya secara pribadi. Saya hanya bisa membedakan apa yang saya lihat. Dia mencetak beberapa gol penting dan saya pikir dia adalah salah satu pemain terbaik di awal musim," tandasnya.


Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan